TINGKATKAN PELAYANAN

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan souvenir kepada pengendara di Jakarta, Senin (3/9). Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Indonesia tbk dalam meningkatkan pelayanan pelanggan diantaranya penambahan fasilitas di dalam pesawat dan kemudahan pemesanan tiket.

BERITA TERKAIT

DPK Bank Muamalat Meningkat

Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan pelayanan kepada nasabah di Muamalat Tower, Jakarta belum lama ini. Bank Muamalat…

PERAN SEKTOR RITEL DALAM PEREKONOMIAN NASIOINAL

Calon pembeli memilih mainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto…

Kunjungi Program BAZNAS RI dan Jabar, MAAB Malaysia: Smart Berdayakan Umat

Neraca, MyAngkasa Amanah Berhad (MAAB) Malaysia memuji Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), setelah mereka berkunjung ke beberapa lokasi program pengentasan…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

DPK Bank Muamalat Meningkat

Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan pelayanan kepada nasabah di Muamalat Tower, Jakarta belum lama ini. Bank Muamalat…

PERAN SEKTOR RITEL DALAM PEREKONOMIAN NASIOINAL

Calon pembeli memilih mainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto…

Kunjungi Program BAZNAS RI dan Jabar, MAAB Malaysia: Smart Berdayakan Umat

Neraca, MyAngkasa Amanah Berhad (MAAB) Malaysia memuji Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), setelah mereka berkunjung ke beberapa lokasi program pengentasan…