TINGKATKAN PELAYANAN

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan souvenir kepada pengendara di Jakarta, Senin (3/9). Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Indonesia tbk dalam meningkatkan pelayanan pelanggan diantaranya penambahan fasilitas di dalam pesawat dan kemudahan pemesanan tiket.

BERITA TERKAIT

Gala Premier Anak Garuda

kiri ke kanan. Kiki Narendra (pemeran Koh Jul), Julianto Eka Putra (pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia), Alim Sudio (penulis naskah),…

Nobar Titus : Mystery of The Enygma, Liliana Tanoesoedibjo : Animasi Indonesia Bisa Go International

Jakarta, Film animasi karya anak bangsa, Titus: Mystery of The Enygma siap mendunia dengan serunya cerita si tikus detektif. "Film…

RAPAT TERBATAS

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wakil Presiden Maruf Amin (kanan) berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri) di sela rapat…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Peluncuran Inovasi Terbaru GoFood

kiri ke kanan. Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita, Co-Owner Ban-Ban Wenny Chen, dan Chief Food Officer Gojek Group Catherine…

KNKT Ingatkan Penyewa Bus Pariwisata Perhatikan Tempat Istirahat Pengemudi

Jakarta, Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerjanto Tjahjono mengimbau para penyewa bus pariwisata untuk memperhatikan tempat istirahat yang layak…

Kemenhub Segera Terapkan Program Instruktur Pengemudi Guna Tingkatkan Keselamatan di Bidang Transportasi

Jakarta, Kementerian Perhubungan akan menerapkan program Instruktur Pengemudi guna meningkatkan keselamatan di bidang transportasi. Karena itu, Kemenhub mewajibkan perusahaan angkutan…