TINGKATKAN PELAYANAN

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan souvenir kepada pengendara di Jakarta, Senin (3/9). Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Indonesia tbk dalam meningkatkan pelayanan pelanggan diantaranya penambahan fasilitas di dalam pesawat dan kemudahan pemesanan tiket.

BERITA TERKAIT

YPA-MDR Fokuskan Prestasi Akademik Tahun 2018 - Tingkatkan Mutu Pendidikan Prasejahtera

Sebagai bentuk komitmen tingkatkan mutu di daerah prasejahtera, PT. Astra International Tbk melalui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim…

RI-Inggris Berpeluang Tingkatkan Kerjasama Sektor Industri

NERACA Jakarta – Indonesia dan Inggris berpeluang untuk meningkatkan kerja sama ekonomi yang komprehensif terutama di sektor industri. Untuk itu,…

Pemkot Tangerang Tingkatkan Kemampuan Pemuda Berwirausaha

Pemkot Tangerang Tingkatkan Kemampuan Pemuda Berwirausaha NERACA Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi para…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PRESIDEN HADIRI RAKERNAS APPSI

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan), Seskab Pramono Anung (kedua kanan), Ketua APPSI Syahrul Yasin Limpo…

DAMPAK IMPOR GARAM

Pekerja menyelesaikan pembuatan garam gandu tradisional di Kampung Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (22/2). Akibat Pemerintah memutuskan impor garam sebanyak…

REKOR MURI PROYEK JEMBATAN HOLTEKAMP

Proses pengangkatan dan pemasangan center span pada pembangunan Jembatan Holtekamp Jayapura yang menghubungkan daratan Holtekamp dengan daratan Hamadi, dengan panjang…