TINGKATKAN PELAYANAN

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan souvenir kepada pengendara di Jakarta, Senin (3/9). Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Indonesia tbk dalam meningkatkan pelayanan pelanggan diantaranya penambahan fasilitas di dalam pesawat dan kemudahan pemesanan tiket.

BERITA TERKAIT

IMF: Perang Dagang AS-China Tingkatkan Risiko - PENGUSAHA KHAWATIR PERLAMBATAN EKONOMI

Jakarta-Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund-IMF) mengingatkan, kebijakan Presiden AS Donald Trump yang menyatakan perang dagang dengan China dapat meningkatkan…

Progas Berhasil Tingkatkan Pengetahuan Soal Gizi Anak

      NERACA   Jakarta - Program peningkatan gizi, yang dilakukan bersama oleh Cargill dan World Food Programme (WFP)…

KOTA SUKABUMI - Meskipun Libur Lebaran, Peserta JKN-KIS Masih Mendapatkan Pelayanan

KOTA SUKABUMI Meskipun Libur Lebaran, Peserta JKN-KIS Masih Mendapatkan Pelayanan NERACA Sukabumi - Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

IPO MAHKOTA GROUP

Komisaris Independen PT Mahkota Group Tbk, Harry Kurniawan (kiri) berbincang dengan Direktur PT Mahkota Group Tbk, Fuad Halimoen (kedua kiri),…

PRESIDEN TINJAU PEMBANGUNAN RUNWAY 3 BANDARA SOETTA

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan)…

HALAL BIHALAL PEMPROV DKI JAKARTA

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) bersalaman dengan pegawai Pemprov DKI dan warga…