TINGKATKAN PELAYANAN

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan souvenir kepada pengendara di Jakarta, Senin (3/9). Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Indonesia tbk dalam meningkatkan pelayanan pelanggan diantaranya penambahan fasilitas di dalam pesawat dan kemudahan pemesanan tiket.

BERITA TERKAIT

Istri Nelayan Diberdayakan Lewat Edukasi Keuangan - Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi Keluarga

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF)…

Metrodata Merger Dua Anak Usaha - Tingkatkan Daya Saing

NERACA Jakarta – Pacu pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi dan menekan efisiensi, dua entitas bisnis PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL),…

Pelayanan Publik Dinilai Masih Buruk - YLKI NILAI KENAIKAN TARIF TOL TIDAK ADIL

Jakarta- Hasil survei dan observasi Ombudsman RI mengungkapkan, pelayanan publik di kementerian/lembaga dan pemerintah daerah secara keseluruhan masih buruk. Sementara…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Danai Perawatan Pesawat - Garuda Cari Pinjaman Sebesar US$ 200 Juta

NERACA Tangerang - Danai penambahan belanja modal di 2018, PT Garuda Indonesia (Perseroa) Tbk (GIAA) berencana mencari pinjaman sebesar US$…

INDONESIA KECAM AMERIKA TERKAIT YERUSALEM

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menkopolhukam Wiranto (ketiga kiri), Mensesneg Pratikno (kedua kiri), Seskab Pramono Anung (kiri), Menkominfo Rudiantara (kanan),…

PERTAMINA FUEL LUCKY SWIPE

SVP Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari, Commercial Retail Fuel Mananger PT Pertamina Deny Djukardi, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu…