TINGKATKAN PELAYANAN

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan souvenir kepada pengendara di Jakarta, Senin (3/9). Berbagai upaya dilakukan PT Garuda Indonesia tbk dalam meningkatkan pelayanan pelanggan diantaranya penambahan fasilitas di dalam pesawat dan kemudahan pemesanan tiket.

BERITA TERKAIT

Realisasi Restribusi Perizinan DPMPTSP Kota Sukabumi Lebihi Target - Kasi Pelayanan Perizinan: Terus Sosialisasikan Izin Menggunakan Sistem OSS

Realisasi Restribusi Perizinan DPMPTSP Kota Sukabumi Lebihi Target Kasi Pelayanan Perizinan: Terus Sosialisasikan Izin Menggunakan Sistem OSS NERACA Sukabumi -…

Kemudahan Berinvestasi Diharap Tingkatkan Investasi

      NERACA   Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengharapkan kemudahan perizinan yang diberikan melalui sistem…

Pelayanan Buruk PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai warga di perumahan Irigasi Danita RW 14, Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa kecewa sekali atas pelayanan PDAM…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

TARIF CUKAI ROKOK TIDAK NAIK

Pekerja melinting rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT) dengan alat linting di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (15/1). Pemerintah memutuskan tidak menaikkan…

KERJASAMA LAYANAN PERBANKAN

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) bersama Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi Dirjen Pajak Kemenkeu Iwan…

PROYEKSI KINERJA BPOM 2019

kiri ke kanan. Sekertaris Utama  BPOM Elin Herlina,  Ketua BPOM Penny. K. Lukito, Plt Deputi 4 BPOM  Hendri Siswadi, Inspektur…