Pelayanan Kurang Optimal PT KAI

Penumpang dari luar kota menggunakan KA jarak jauh, setelah sampai di Jakarta makin repot jika akan berpindah ke moda KRL CommuterLine. Karena harus terlebih dulu membeli tiket KRL setelah keluar peron. Ini cukup merepotkan khususnya bagi penumpang yang membawa keluarga dari luar Jakarta. Harusnya PT KAI memperhatikan pelayanan yang lebih baik bagi penumpang KA jarak jauh yang akan menyambung naik KRL, dipermudah. PT KAI harusnya mengubah sistem manajemen tiket yang terintegrasi antara KA jarak jauh dan KRL.

Abdullah Zarkasih, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Pengawasan Warga Disiplin Jaga Jarak

Sehubungan dengan penegasan Presiden Jokowi agar setiap orang WNI melakukan disiplin social distancing (jaga jarak sosial) secara ketat, kami mohon…

Mohon Keringanan UMKM di Pegadaian

Kami sebagai debitur dari PT Pegadaian (persero) khususnya UMKM mohon diberikan keringanan pembayaran angsuran kredit seperti halnya debitur bank BUMN,…

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Relaksasi Kredit UMKM Pegadaian Kapan?

Famili kami sebagai debitur yang mendapatkan pinjaman syariah UMKM di Pegadaian mengalami kemunduran usaha akibat sepinya order pembelian usaha kami…

Pengawasan Warga Disiplin Jaga Jarak

Sehubungan dengan penegasan Presiden Jokowi agar setiap orang WNI melakukan disiplin social distancing (jaga jarak sosial) secara ketat, kami mohon…

Mohon Keringanan UMKM di Pegadaian

Kami sebagai debitur dari PT Pegadaian (persero) khususnya UMKM mohon diberikan keringanan pembayaran angsuran kredit seperti halnya debitur bank BUMN,…