Mitsubishi Terus Kembangkan Aplikasinya untuk Konsumen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan terus mengembangkan aplikasi My Mitsubihi Motors ID bagi pengguna Android maupun iOS untuk memaksimalkan layanan purnajual.

"MMKSI juga menyadari bahwa era sudah berubah ke depannya, di mana customer maunya yang lebih simpel yang melalui satu gadget mereka bisa melakukan aktivitas apa saja, penjadwalan sebelum datang ke bengkel untuk servis," ungkap Head of After Sales Marketing & Development Dept MMKSI, Ronald Reagan, disalin dari Antara.

Dalam aplikasi tersebut, konsumen akan mendapat informasi seputar produk dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia. "Konsumen juga bisa mengatur jadwal test drive, akan ada notifikasi tentang program dan promo spesial terbaru, mengatur jadwal kunjungan servis berkala, penggunaan layanan darurat dan informasi suku cadang," kata Ronald.

Tidak hanya itu, MMKSI juga memberi kemudahan bagi klien Mitsubishi yang berkolaborasi dengan Gojek. Mitsubishi sudah terdaftar menjadi diler resmi di Go Auto. "Dengan hadirnya kolaborasi yang kami lakukan ini, customer bisa dengan mudah melakukan booking atau melakukan tanya jawab terkait kendaraannya di aplikasi itu. Hal itu sebagai salah satu bentuk support kami ke pelanggan," jelasnya.

Kendati demikian, pemesanan layanan lewat aplikasi tersebut masih terbatas, dan hanya bisa dilakukan di diler resmi. "Ke depannya kami akan kembangkan ke cabang-cabang servis lainnya, termasuk pelayanan yang bisa datang ke rumah, salon, ada penggantian ban, dan lain-lain," katanya.

BERITA TERKAIT

Kejar Laba Perusahaan, Nissan Berencana Lepas Merek Datsun

Nissan Motor Co Ltd kemungkinan akan melepas merek Datsun sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan laba perusahaan, demikian pernyataan dua…

Hyundai Mobis Akan Investasi US$50 Juta Untuk Teknologi Otonom

Hyundai Mobis Co, pembuat suku cadang terbesar di Korea Selatan akan menginvestasikan sekitar 50 juta dolar Amerika Serikat (AS) ke…

Demi Dongkrak Penjualan di Korsel, Audi Luncurkan Sedan A6

Audi Korea Selatan pada Rabu (23/10) meluncurkan sedan A6 yang serba baru untuk mendongkrak penjualan yang loyo setelah skandal kecurangan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Kejar Laba Perusahaan, Nissan Berencana Lepas Merek Datsun

Nissan Motor Co Ltd kemungkinan akan melepas merek Datsun sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan laba perusahaan, demikian pernyataan dua…

Hyundai Mobis Akan Investasi US$50 Juta Untuk Teknologi Otonom

Hyundai Mobis Co, pembuat suku cadang terbesar di Korea Selatan akan menginvestasikan sekitar 50 juta dolar Amerika Serikat (AS) ke…

Demi Dongkrak Penjualan di Korsel, Audi Luncurkan Sedan A6

Audi Korea Selatan pada Rabu (23/10) meluncurkan sedan A6 yang serba baru untuk mendongkrak penjualan yang loyo setelah skandal kecurangan…