Direksi BJB Turun Lansung Layani Nasabah

Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, bank bjb memberikan sesuatu yang berbeda. Jajaran direksi bankbjbsecara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang bankbjb yang tersebar di lima wilayah. Selain itu, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dangift menarik yang diserahkan langsung jajaran direksi.

Kata direktur utama bank bjb, Yuddy Renaldi dalam siaran persnya di Bandung, kemarin mengatakan, bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb. “Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan bank bjb yang juga mencerminkan budaya perusahaan,”ujarnya.

Menurutnya, dengan konsep human to human, bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tidak cuma konsumen semata. Oleh karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam setiap pelayanan. Perseroan, lanjut Yuddy, meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Pasalnya, usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tidak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama.

Pada kesempatan itu, Yuddy Renaldi memberikan pelayanan di kantor cabang Makassar. Tidak Cuma Dirut, langkah serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya. Pada hari pelanggan nasional itu, bankbjbjuga memberikanservicetambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bankbjb.

BERITA TERKAIT

Layanan Indihome Kini Hadir di Pulau Rote

Berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas di seluruh nusantara hingga pelosok wilayah terpecil, terdepan dan terluar, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)…

VISA Tetapkan Cicil Pemenang VEI 2019

Visa, penyedia layanan pembayaran digital terdepan di dunia baru saja menobatkan perusahaan start-up bernama Cicil sebagai pemenang kompetisi Visa Everywhere…

XL Axiata Bangun Desa Maritim di Asahan

Dukungan pengamanan daerah perbatasan, PT XL Axiata Tbk (EXCL) bersama Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla) membangun desa maritim di…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

BTN Pastikan Proses Bisnis Sesuai GCG

Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Nixon LP Napitupulu memastikan perseroan selama ini telah menjalankan bisnis   sesuai dengan GCG.…

Perbaiki Kinerja Keuangan - INAF Kembangkan Strategic Business Unit

NERACA Jakarta – Dorong pengembangan bisnis lebih ekspansif, PT Indofarma Tbk (INAF) fokus mengembangkan strategi pendirian strategic business unit (SBU)…

Melalui Proyek ISED - Siapkan SDM Unggul di Manufaktur dan Pariwisata

NERACA JAKARTA - Indonesia telah memasuki era digitalisasi dan Industri 4.0. Bersamaan dengan hal tersebut, pemerintah Indonesia telah meluncurkan “Making…