DFSK Sebut Glory 560 Sudah Dipesan 2.000 Unit Sejak IIMS 2019

PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) mobil DFSK menyatakan bahwa model Glory 560 mendapat sambutan yang baik dari masyarakat karena telah membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.000 unit sejak IIMS 2019 yang berakhir pada Juli.

"Glory 560 mendapat sambutan yang baik, terbukti sampai saat ini tercatat sudah lebih dari 2.000 unit yang dipesan," ungkap Sales and Marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Jakarta, disalin dari Antara.

Dalam kesempatan yang sama, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar mengatakan, terdapat empat poin yang nantinya akan ditawarkan kepada konsumen.

"Glory 560 ini memikiki empat poin yang nantinya ditawarkan kepada konsumen. Seperti active stylish design, active driving experience, robust active performance, dan super quality assurance," kata Ricky.

Kendaraan yang sudah dirakit secara lokal di Cikande, Serang, Banten. dipasarkan dalam tiga varian dengan lima tipe. Untuk pilihan mesinnya sendiri ada dua, 1.5 liter turbo dan 1.8 liter.

Sebelumnya, diwartakan, DFSK membukukan 757 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang didominasi permintaan untuk model Glory 560 sebesar 45 persen dari total penjualan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli 2019.

"Pemasanan itu menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di Tanah Air," kata Kepada Departemen Pemasaran PT Sokonindo Automobile Major Qin.

Selain Glory 560 yang menjadi primadona, mobil niaga DFSK Super Cab juga menuai hasil positif sebesar 28 persen dan Glory 580 sebanyak 18 persen. Mobil yang baru dikenalkan pada GIIAS, DFSK Glory i-Auto, juga mendapat pemesanan sebesar 11 persen dari total pemesanan 757 mobil tersebut.

DFSK juga menghitung jumlah peserta uji kendaraan (test drive) selama 11 hari pameran, yakni sebanyak 744 orang pengunjung yang mencicipi dua model Glory, dengan rincian 200 orang menjajal Glory 580 dan 544 orang untuk Glory 560.

Selama pameran, DFSK menghadirkan sembilan mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Glory i-Auto, dan mobil listrik DFSK Glory E3. Pada pameran itu, DFSK juga menyatakan dukungannya atas program pemerintah terkait mobilitas elektrifikasi dan menyatakan kesiapan untuk memasarkan mobil listrik.

DFSK menggelar "Glory Day" yang mengajak konsumen melihat fasilitas diler di Jakarta Timur kemudian menyimak proses pelayanan secara langsung di jaringan penjualan itu. Di lokasi itu, para peserta juga diajak berembuk untuk membuat komunitas DFSK Glory pertama di Indonesia.

"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh DFSK melalui DFSK Glory Day," kata Technical Service Manager Sokonindo Automobile Sugiartono.

"Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," kata Sugiartono.

Sebagai merek otomotif yang paling muda masuk di Indonesia yakni pada tahun lalu, DFSK menyadari perlunya sosialisasi kepada konsumen, sehingga mereka mengajak belasan pemilik Glory 580 dan 560 untuk konvoi secara bersama-sama menuju diler di Jatiwaringin itu.

BERITA TERKAIT

Kendaraan e-AMMDes Diciptakan Dengan Teknologi Elektrik

Kementerian Perindustrian melakukan kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung, Astra Otoparts, dan PT. Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) untuk mendorong…

All New Nissan Juke Generasi Terbaru Akan Hadir di Pasar Eropa

All New Nissan Juke generasi terbaru akan tiba untuk menyapa penggemarnya di Eropa, setelah hampir satu dekade menunggu perubahan terbaru…

Hyundai Kona Dapat Skor Tertinggi TXI Study 2019

  Hyundai Kona mendapat skor tertinggi dari J.D Power Tech Experience Index (TXI) Study 2019, Amerika Serikat (AS) atas kepuasan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Toyota Cetak SDM Otomotif yang Siap Pakai dan Handal

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) melalui Toyota Indonesia Academy mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang otomotif yang siap…

Di Agustus, Penjualan Ritel Honda Naik, Brio Tertinggi

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat peningkatan penjualan ritel, dari diler ke konsumen, menjadi 13.127 unit pada Agustus 2019, dibandingkan…

BMW X7 M50i Dikenalkan di Frankfurt Motor Show

BMW X7 M50i adalah SUV mewah dari Jerman yang sangat digemari oleh orang Amerika Serikat (AS), kendaraan tersebut secara resmi…