Tingkatkan Akses Asuransi Syariah, FWD Life Gandeng K-Link

NERACA

Jakarta - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menandatangani perjanjian kerja sama dengan K-Link Indonesia (K-Link), untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas pada masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, mitra K-Link dapat menawarkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.

K-Link adalah distributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utamanya. K-Link dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan jejaring pemasaran di Indonesia yang memiliki lebih dari 2,4 juta mitra.

"Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya. Kami berharap kerja sama ini akan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simpel dan mudah diakses," kata Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Asuransi Bebas Handal akan menjadi produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce. Asuransi ini dipilih sebagai produk pertama karena harga yang relatif terjangkau, sederhana, namun lengkap. Dengan kontribusi tahunan sebesar Rp825 ribu, asuransi ini menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap, termasuk biaya kamar, dokter, dan obat-obatan, serta biaya perawatan pascarawat inap dan operasi, serta opsi tunjangan tahunan sebesar Rp50 juta atau Rp100 juta.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Radzi bin Saleh mengungkapkan, K-Link telah berada di Indonesia selama 17 tahun. Ladies Syariah Online adalah fokus pengembangan bisnis K-Link saat ini, sehingga kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal sejalan dengan fokus bisnis K-Link.

"Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan. Asuransi ini dapat diperoleh dengan mudah di situs web kami dengan kode referal dari member K-Link yang akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal," ucapnya.

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi; sederhana dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online; dan lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap. “Produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

CIMB Niaga Dukung Nasabah Wujudkan Ide Sosial

    NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali membuka pendaftaran kompetisi ide sosial bertajuk…

KNKS Dukung Penyusunan Roadmap Fintech Syariah

    NERACA   Jakarta - Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) mendukung adanya rencana penyusunan peta jalan atau roadmap untuk…

Masalah Bumiputera dan Jiwasraya Diharapkan Segera Selesai

    NERACA   Jakarta - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengharapkan adanya solusi mendesak untuk mengatasi permasalahan likuiditas yang…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

PPATK Berhasil Mitigasi Pencucian Uang Senilai Rp10,39 Triliun

    NERACA   Jakarta - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mencatatkan angka mitigasi pencucian uang yang berhasil…

Pemerintah Tambah Anggaran Subsidi FLPP Rp8,6 Triliun

    NERACA   Jakarta - Pemerintah menyetujui permintaan dari tiga asosiasi pengembang perumahan, yaitu Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi…

BCA Syariah Telah Salurkan Pembiayaan UMKM Capai Rp1,01 Triliun

    NERACA   Jakarta - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) mencatat pembiayaan untuk segmen UMKM sebesar Rp 1,01…