Hard Drive Eksternal Pertama dengan Teknologi Thunderbolt - Western Digital

Western Digital pemimpin dunia dalam solusi penyimpanan eksternal mengirimkan hard drive eksternal pertama dengan teknologi Thunderbolt – sistem penyimpanan dual-drive My Book® Thunderbolt™ Duo. My Book Thunderbolt Duo memberikan kepada para pekerja profesional dan penggemar produk Mac lima area utama kinerja, perlindungan data ganda dan fleksibilitas; tingkat transfer data yang supercepat untuk efisiensi kerja yang lebih baik; kapasitas besar 4 TB/6 TB; sistem penyimpanan dual-drive yang dikustomisasi dengan RAID 0,1 dan pilihan-pilihan JBOD; drive-drive yang bisa diservis konsumen; dan port Thunderbolt dual untuk merangkaikan beberapa perangkat My Book Thunderbolt Duo atau peripheral lainnya.

Teknologi Thunderbolt memberikan cara baru menghubungkan perangkat-perangkat penyimpanan berkecepatan tinggi ke komputer desktop atau notebook manapun yang memiliki port Thunderbolt serta memberikan kecepatan yang tak tertandingi untuk melakukan aktivitas-aktivitas multitasking seperti mengedit video/musik, rendering 3D dan menyelesaikan proyek-proyek lain yang sarat dengan grafik high definition.

“Menawarkan throughput secepat kilat di kedua arah, sistem-sistem penyimpanan WD Thunderbolt Duo adalah yang kami butuhkan untuk mengelola, mengedit dan mengarsipkan proyek-proyek video berdefinisi tinggi (HD),” kata Bruce Dorn, DGA (Director Guild of America). Bisa dikonfigurasikan baik sebagai RAID 0 atau RAID 1 – dan ditawarkan dengan kapasitas 4 TB dan 6 TB – sistem-sistem WD Thunderbolt Duo adalah solusi yang paling tepat untuk pembuat film video yang sangat membutuhkan solusi manajemen proyek yang bekerja supercepat di tengah ketersediaan waktu yang sangat terbatas.”

“My Book Thunderbolt Duo menawarkan kapasitas besar bagi para pekerja kreatif dan penggemar yang memproduksi, mengedit, atau membutuhkan akses cepat ke file-file besar, termasuk video HD,” kata Jody Bradshaw, general manager consumer storage solutions WD. “Dual port Thunderbolt memberikan fleksibilitas kreatif yang menakjubkan saat merangkaikan hingga enam drive My Book Thunderbolt atau peripheral berkinerja tinggi lainnya untuk alur kerja yang cepat dan efisien. Kombinasi dari penyimpanan, backup keamanan, fleksibilitas dan kecepatan membuat My Book Thunderbolt Duo menjadi pilihan yang ideal bagi pekerja kreatif yang harus menulis, menyimpan, melindungi dan mengedit proyek-proyek berdefinisi tinggi yang sarat grafis.”

My Book Thunderbolt adalah drive all-in-one eksternal yang ideal bagi para pekerja kreatif, penggemar dan konsumer yang memiliki banyak konten digital termasuk video, musik dan foto. Drive ini bekerja sebagai cara yang aman dan andal untuk melakukan backup konten yang disimpan di komputer Anda, serta memberikan cara yang paling cepat untuk memindahkan informasi ke dan dari drive WD. Sebagai tambahan, RAID1 produk ini memungkinkan pengguna membuat salinan kedua konten digital mereka dalam drive untuk perlindungan ganda dan memberi rasa aman. Drive ini juga mendukung JBOD mode (mengalokasikan tugas tertentu untuk setiap cakram) sebagai pilihan yang tepat bagi pengguna untuk menjalankan Windows OS pada Mac.

Fitur-fitur tambahan yang terdapat di My Book Tunderbolt Duo termasuk kompetabilitas out-of-the-box dengan Mac OS Time Machine dan formatting untuk HFS + Journaled untuk Mac; kemampuan untuk alur kerja multi-stream; dan garansi selama 3 tahun.

Related posts