Maritim Vintage, New Collection Spring/Summer 2012 dari Camel Active

Neraca.Dalam koleksi Spring/Summer 2012, Camel Active terinspirasi oleh para penjelajah dari Asia Tenggara dan impian mereka untuk menemukan sebuah dunia yang benar-benar baru. Karena itu, koleksi kali ini terfokus pada tampilan bernuansa maritime vintage sebagai inspirasi utamanya. Material yang digunakan terdiri dari katun yang protektif, padat dari pengolahannya, kain gabardin, bahan kanvas dengan tenunan bergaya militer serta linen yang memberikan sensasi ringan dan membuatnya nyaman dipakai, sedangkan teknik bahan katun yang ringan dan campuran katun-linen memberikan kualitas bahan luaran yang fungsional dan protektif.

Untuk menyesuaikan tampilan vintage, warna-warna yang digunakan adalah biru royal, nila, warna tinta, khaki, nuansa militer, dan nuansa zaitun seakan warna-warna tersebut telah dibilas dalam air laut atau dipudarkan di bawah matahari. Warna-warna muda, pudar, dan nuansa netral yang mengkontraskan jahitan dan benang tebal, label dari kulit dan juga penarik ritsleting dari kulit berpengaruh besar dalam keseluruhan koleksi.

Keunikan yang menarik seperti kancing corozzo berwarna cognac menambah sentuhan ekstra kepada jaket. Variasi model dan desain yang ditawarkan dalam Spring/Summer 2012 ini sangat luas. Gaya kombinasi yang inovatif antara mantel dan jaket menghasilkan model parka baru yang mengesankan, contohnya, dengan katun di bagian luar dan bahan sutra parasut yang pudar di bagian dalam. Jaket yang ditawarkan dipotong lebih pendek dan mempunyai gaya yang lebih rapi. Semua desainnya sama-sama beragam begitu juga untuk bahan rajut musim panas yang ringan serta desain T-Shirt-nya.

Camel Active sendiri mempunyai lebih dari 11,000 toko retail di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, Camel Active tersedia di semua department store terkemuka, seperti Sogo, Seibu, Debenhams, Centro, Sarinah, dan Star dan di akhir Februari, para pecinta Camel Active dapat memperoleh koleksi terbaru Spring/Summer ini.

Related posts