Isi Ulang KMT KRL Belum Modern

Ketika kami akan isi ulang kartu multi trip (KMT) KRL CommuterLine menggunakan kartu debet Brizzi atau e-Money, ternyata petugas loket mengatakan pihak manajemen PT KCI belum menyiapkan alat untuk "tap" kartu debet saat pembayaran isi ulang tiket KRL. Mohon Direksi PT KCI segera memperbaiki sistem pembayarannya menggunakan kartu debet.

Rahman Saleh, Jakarta Selatan

BERITA TERKAIT

Penjelasan Belum Memuaskan - BEI Pastikan Suspensi KIJA Masih Berlanjut

NERACA Jakarta – Meskipun PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) sudah memberikan penjelasan terkait potensi gagal bayar atau default atas…

Buruk Perawatan KRL CommuterLine

Pada Kamis pagi (11/7/19) ratusan penumpang KRL CommuterLine merasa kecewa berat ketika kereta sampai terlambat masuk stasiun Bekasi lebih dari…

Diskopdagrin Kota Sukabumi Siap Lakukan Tera Ulang

Diskopdagrin Kota Sukabumi Siap Lakukan Tera Ulang NERACA Sukabumi - UPT Metrologi legal Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagrin) Kota…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…

Buruk Pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai pelanggan air bersih PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi sudah capek bolak balik ke outlet Alfamidi/Indomaret, hanya untuk…