All New Nissan Livina Jadi Mobil Pilihan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019
NERACA
Jakarta – All-new Nissan Livina untuk pertama kalinya tampil di pameran akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Low MPV yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander tersebut dinobatkan sebagai mobil pilihan pengunjung Telkomsel IIMS 2019, pada malam puncak dalam rangkaian penutupan event tahunan tersebut, Sabtu (4/5).
“Kami senang all-new Nissan Livina dinobatkan sebagai Mobil Pilihan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memilih MPV pintar, all-new Nissan Livina sebagai favorit Anda,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui siaran persnya, Senin (6/5).
Sejak diluncurkan pada bulan Februari lalu, All New Livina telah menerima sambutan hangat dari pelanggan berkat ciri khas desain Nissan yang unik, teknologi cerdas yang diusungnya dan juga Nissan Care Package yang inovatif, berupa gratis suku cadang dan servis hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, mana dulu yang dicapai.
“Bagi Anda yang belum mencoba, kami mengundang Anda untuk mengunjungi booth Nissan di hari terakhir Telkomsel IIMS 2019 dan melakukan test drive all-new Livina, untuk mendapatkan beragam promo menarik hanya selama pameran,” lanjut Isao.
All-new Nissan Livina hadir dalam beberapa pilihan tipe, seperti E MT, EL MT, EL AT, VE AT dan VL AT. Low MPV ini juga hadir dalam beberapa tampilan warna, yakni Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech dan White Pearl.
Penjualan Memuaskan
Kemudian All New Nissan Livina telah diperkenalkan dalam pasar otomotif Indonesia sejak beberapa bulan lalu. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun dibuat sumringah dengan penjualan Livina dalam beberapa bulan ini.
Walaupun tidak sebanyak Mitsubishi Xpander, All New Livina memang mencatat angka yang cukup signifikan untuk NMI. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Livina berhasil mencatat penjualan hingga 3.172 unit.
Head of Communication PT NMI, Hana Maharani pun menyatakan kepuasannya terhadap kinerja penjualan All New Nissan Livina."Kami memang engga bisa mengatakan target penjualan, karena kebijakan dari prinsipal. Namun hingga saat ini, berdasarkan data yang ada Livina baru mendapat sambutan yang baik. Memuaskan," ujar Hana
Menurut dia, konsumen memang telah menunggu hal baru dari Nissan Livina. Sehingga model terbaru yang diluncurkan sekarang sangat menjawab permintaan konsumen."Karena memang sudah banyak yang menanti Livina model baru. Sehingga ketika kami luncurkan, antusiasinya langsung seperti saat ini. Ini adalah journey baru untuk Nissan Indonesia," ungkap dia.
Ketika ditanyakan mengenai detail konsumen seperti apa yang membeli All New Nissan Livina, Hana sulit untuk menjawabnya. Dirinya mengaku memang belum terdapat riset mengenai detail tersebut."Macam-macam, karena mobil tujuh penumpang itu memang masih jadi daya tarik utama orang Indonesia untuk memilih kendaraan. Entah jadi mobil utama, maupun mobil cadangan. Kami belum bisa mengatakan secara pasti karena belum dikaji sampai sana," tutup Hana. Mohar/Iwan
NERACA Malang - Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT…
NERACA Jakarta - Atas komitmen menginisiasi program pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan lingkungan hidup yang sustain, PHE ONWJ sabet tiga penghargaan…
NERACA Jakarta – PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG), ajang yang menjadi…
NERACA Malang - Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT…
NERACA Jakarta - Atas komitmen menginisiasi program pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan lingkungan hidup yang sustain, PHE ONWJ sabet tiga penghargaan…
NERACA Jakarta – PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG), ajang yang menjadi…