Suzuki Hadirkan Jajaran Modifikasi New Carry Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyuguhkan tampilan spesial pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan jajaran modifikasi produk terbarunya, New Carry Pick Up.

"Bertepatan dengan peluncuran global New Carry Pick Up, hari ini kami juga menampilkan Suzuki New Carry yang telah dimodifikasi," ujar Marketing Director PT SIS 4 Wheel Donny Saputra dalam IIMS 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, disalin dari Antara.

Suzuki menampilkan beberapa model antara lain New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko) yang sesuai untuk kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"Kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan tidak berhenti pada model pick up saja. Karenanya, di IIMS 2019, New Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata dia.

Ruang pertolongan pertama pada New Carry Ambulance hadir dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.820 mm untuk memudahkan saat melakukan pertolongan. New Carry Ambulance dilengkapi emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen dan regulator, wastafel, ambulance stretcher, rel landasan, infus model geser, tabung pemadam, lemari ambulan, tempat duduk perawat, AC Double Blower, dan scoop stretcher.

Sementara itu, New Carry Box didesain dengan bodi box yang terbuat dari composite panel berwarna white glossy dengan rangka box dan pintu yang terbuat dari plat besi, menjadikan New Carry Box kokoh, kuat, dan aman saat membawa barang.

Box pada New Carry Box memiliki dimensi luar dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.320 mm serta dimensi dalam dengan panjang 2.510 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.250 mm, memberikan ruang yang luas sehingga mampu menampung muatan yang lebih banyak.

Sebagai kendaraan niaga pilihan pengusaha angkutan kota, Suzuki juga menampilkan New Carry Angkutan Kota. New Carry Angkutan Kota hadir dengan bodi yang terbuat dari plat besi, pintu model lipat, jendela model geser, footstep yang terbuat dari aluminium bordes, lampu trayek, serta jok berkapasitas sebelas penumpang.

Hadir dengan panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.200 mm, New Carry Angkutan Kota dirancang untuk memberi kenyamanan bagi penumpang serta keuntungan lebih bagi pengusaha.

Tidak hanya itu, selama IIMS 2019 berlangsung Suzuki juga akan menampilkan New Carry Mobil Toko. Ubahan ini cocok untuk konsumen yang ingin membuka usaha warung/toko yang bisa berpindah-pindah.

Khusus di IIMS 2019, ubahan New Carry Mobil Toko menyediakan minuman dan suvenir bagi pengunjung yang melakukan pemesanan. Layanan ubahan New Carry Pick Up bisa didapat melalui penjualan fleet.

BERITA TERKAIT

Jangkau Kaum Milenial - The Parc Hadirkan Program Nabung DP

NERACA Jakarta - Impian untuk memiliki rumah di usia muda kini bisa terwujud. Apalagi, beberapa pengembang dan bahkan bank-bank penyedia…

Investasi Modifikasi Mesin - TIRTA Perluas Pasar Ekspor diluar Jepang

NERACA Jakarta - Genjot pertumbuhan penjualan, PT Tirta Mahakam Resources Tbk (TIRT) terus meningkatkan penjualan ekspor ke negara lain selain…

Chubb dan Airy Umumkan Kerja Sama Hadirkan Asuransi Perjalanan di Indonesia

Chubb dan Airy Umumkan Kerja Sama Hadirkan Asuransi Perjalanan di Indonesia NERACA Jakarta – PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb),…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

VW dan Ford Akan Bermitra Kembangkan Mobil Swakemudi

Volkswagen dan Ford selangkah lagi akan mencapai kesepakatan untuk bermitra dalam mengembangkan kendaraan swakemudi (self-driving) dan listrik, kata  Kepala Eksekutif,…

Kia Berencana untuk Tutup Satu Pabriknya di Tiongkok

Kia Motors Corp, produsen mobil terbesar kedua Korea Selatan, mengumumkan pada Jumat bahwa perusahaan akan menutup satu dari tiga pabriknya…

Mobil listrik Geely Bakal Gunakan Baterai dari LG

Produsen baterai Korea Selatan, LG Chem Ltd, mengumumkan telah meneken perjanjian dengan manufaktur otomotif China, Geely Automobile, guna membuat baterai…