VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo (kiri) bersama Chief Commercial Expansion GOJEK Catherine Hindra Sutjahyo memberi pemaparan dalam acara GO-FOOD Berbagi Pandangan tentang Pencapaian 2018 dan Prediksi Kuliner 2019 serta Apresiasi Pemenang Pesta MaMiMuMeMo, di Jakarta, Senin (7/1). Di tahun ke empat, GO-FOOD terus mengukuhkan diri sebagai social proven personalized food expert dengan jaringan mitra partner yang lebih luas dimana terjadi peningkatan jumlah mitra UMKM lebih dari 50% sepanjang 2018. NERACA/Widi Suparwedi
Indra Bekti (kanan), bersama Medical Doctor RS Siloam Semarang dr. Trianggoro Budisulistyo, SpS.(K) (tengah) menjadi pembicara dalam acara LifeTALK “Kunci…
Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyerahkan kartu Shar-E Debit VISA Paywave kepada nasabah disaksikan oleh Regional CEO Jakarta…
Jakarta, GoTo Impact Foundation (GIF), organisasi penggerak dampak yang didirikan oleh Grup GoTo, meluncurkan program Catalyst Changemakers Ecosystem (CCE) 3.0 dengan tema #LokalBerdaya. Memasuki tahun ketiga,…
Indra Bekti (kanan), bersama Medical Doctor RS Siloam Semarang dr. Trianggoro Budisulistyo, SpS.(K) (tengah) menjadi pembicara dalam acara LifeTALK “Kunci…
Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyerahkan kartu Shar-E Debit VISA Paywave kepada nasabah disaksikan oleh Regional CEO Jakarta…
Jakarta, GoTo Impact Foundation (GIF), organisasi penggerak dampak yang didirikan oleh Grup GoTo, meluncurkan program Catalyst Changemakers Ecosystem (CCE) 3.0 dengan tema #LokalBerdaya. Memasuki tahun ketiga,…