Volkswagen Indonesia Kenalkan Layanan Servis Daring

Agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM), memperkenalkan layanan baru berupa pendaftaran (booking) servis secara online. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah para pemilik Volkswagen untuk memilih waktu servis kendaraan Volkswagen miliknya, sesuai waktu yang diinginkan.

"Dengan melakukan servis booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimilikinya," ujar Head of Aftersales Department PT Garuda Mataram Motor, Adhi Setiadhy, dalam keterangan tertulisnya, disalin dari Antara. "Selain itu, dengan melakukan booking online, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang spesial yang tersedia hingga Januari 2019," tambah Adhi.

Untuk melakukan booking servis, pemilik Volkswagen cukup membuka website Volkswagen After Sales Indonesia, kemudian mengisi data diri dan mobilnya, memilih diler, jenis servis dan waktu yang dikehendaki.

Waktu servis tercepat adalah tiga hari setelah booking online, namun servis ini tidak berlaku saat hari Minggu atau hari Libur Nasional. Untuk pilihan lokasi diler, layanan booking servis ini berlaku di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Sementara untuk jenis layanan servis yang tersedia pada booking online antara lain penggantian oli, servis umum, servis AC, servis body dan cat, Premium Car Detailing, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di kolom kosong yang tersedia.

Setelah data diisi, akan ada servis advisor yang menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu servis lebih lanjut. Selain itu, konsumen yang melakukan booking online, PT GMM juga memberikan tawaran harga spesial suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019, antara lain Wiper Blades yang dibanderol mulai Rp548 ribu dan Brake Pads mulai Rp999 ribu, sudah termasuk pajak dan biaya servis.

Tersedia juga paket-paket dan penggantian suku cadang untuk mobil-mobil Volkswagen dengan diskon hingga 40 persen. Ada juga layanan Volkswagen Service 5+ untuk pemilik mobil Volkswagen yang kendaraannya telah berusia lebih dari lima tahun.

"Bagi para pemilik Volkswagen yang setia dengan kendaraannya, kami memberikan pilihan bagi mereka untuk tetap dapat menjaga kondisi mobilnya agar nilainya terus terjaga," ujar Adhi.

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…