Mandiri Inhealth Tingkatkan Kualitas Layanan - HUT Ke 10

NERACA

Bogor - Menyambut Hari jadinya yang ke 10 pada 6 Oktober mendatang PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melakuan berbagai rangkaian kegiatan di antaranya Customer & Provider Gathering Mandiri Inhealth 2018 yang dilakukan di 10 kota dengan tema "Terus Bergerak Menyehatkan Bangsa" yang diisi oleh berbagai kegiatan, seperti cek kesehatan gratis, edukasi Health talk, dan juga beberapa kegiatan olahraga yakni Zumba dan Yoga. Selain itu akan digelar juga Tournament Golf, Fun Walk dan Gala Dinner.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan, even seperti ini rutin dilakukan setiap tahun, selain untuk memberikan apresiasi kepada peserta dan provider event ini juga diharapkan akan makin meningkatkan kebersamaan antara Mandiri Inhealth dengan peserta dan provider guna memastikan bahwa kualitas layanan kesehatan yang akan diterima peserta makin meningkat dan makin baik.

"Kita inginkan bila peserta datang ke rumah sakit atau provider dapat dilayani dengan baik, bukan hanya kualitas layananya saja tapi juga kualitas medisnya, dan memastikan layanan yang diberikan bukan berlebih, jadi ada kendali medis dan kendali biaya. Dalam jangka panjang kualitas makin baik dan mutu tetap terjaga," ujar Iwan saat menghadiri Customer & Provider Gathering di Jungle Land, Sentul, Sabtu (22/9).

Ia menambahkan, untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi peserta dalam mendapatkan layanan kesehatan di provider Mandiri Inhealth terus meningkatkan pengembangan TapCard yang terintegrasi dengan corporate card dan e-Money Bank Mandiri. "Ini upaya kita supaya peserta tidak banyak membawa kartu yang tentu akan merepotkan. Cukup satu kartu untuk berbagai manfaat,” jelasnya.

"Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN," tambah Iwan.

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan adalah donor darah yang akan bekerja sama dengan PMI, rekanan dan provider. "Untuk donor darah kami menargetkan dapat mengumpulkan sebanyak 1010 kantong darah yang akan kita serahkan ke negara (PMI). Ini salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk juga membantu negara," ujar Iwan. Ia menjelaskan, sampai dengan akhir Agustus 2018 Mandiri Inhealth sudah memiliki peserta lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

BERITA TERKAIT

LIPI: Oligarki Parpol Perburuk Kualitas Demokrasi Indonesia

LIPI: Oligarki Parpol Perburuk Kualitas Demokrasi Indonesia NERACA Jakarta - Kepala Pusat Penelitian Politik pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)…

PEMERIKSAAN KUALITAS PANGAN

Petugas Dinas Pangan dan Pertanian memeriksa kualitas ikan di Pasar Kosambi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/12). Pemeriksaan kualitas pangan tersebut…

AXA Mandiri Bayarkan Klaim Korban Lion Air

    NERACA   Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membayarkan klaim kepada pemegang polis atau ahli…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Asosiasi Dukung Penindakan Fintech Ilegal

      NERACA   Jakarta - Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH) mendukung penindakan hukum terhadap aksi perusahaan teknologi finansial (tekfin)…

Bank Mandiri Targetkan Pertumbuhan Kredit 11,5%

  NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 11,5 persen pada 2019 lebih rendah…

Adira Insurance Berikan Penghargaan 23 Kota - Sistem Tata Kelola Keselamatan Jalan

      NERACA   Jakarta - Asuransi Adira menyelenggarakan Indonesia Road Safety Award (IRSA) sebagai upaya untuk menyadarkan pentingnya…