Mandiri Inhealth Tingkatkan Kualitas Layanan - HUT Ke 10

NERACA

Bogor - Menyambut Hari jadinya yang ke 10 pada 6 Oktober mendatang PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melakuan berbagai rangkaian kegiatan di antaranya Customer & Provider Gathering Mandiri Inhealth 2018 yang dilakukan di 10 kota dengan tema "Terus Bergerak Menyehatkan Bangsa" yang diisi oleh berbagai kegiatan, seperti cek kesehatan gratis, edukasi Health talk, dan juga beberapa kegiatan olahraga yakni Zumba dan Yoga. Selain itu akan digelar juga Tournament Golf, Fun Walk dan Gala Dinner.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan, even seperti ini rutin dilakukan setiap tahun, selain untuk memberikan apresiasi kepada peserta dan provider event ini juga diharapkan akan makin meningkatkan kebersamaan antara Mandiri Inhealth dengan peserta dan provider guna memastikan bahwa kualitas layanan kesehatan yang akan diterima peserta makin meningkat dan makin baik.

"Kita inginkan bila peserta datang ke rumah sakit atau provider dapat dilayani dengan baik, bukan hanya kualitas layananya saja tapi juga kualitas medisnya, dan memastikan layanan yang diberikan bukan berlebih, jadi ada kendali medis dan kendali biaya. Dalam jangka panjang kualitas makin baik dan mutu tetap terjaga," ujar Iwan saat menghadiri Customer & Provider Gathering di Jungle Land, Sentul, Sabtu (22/9).

Ia menambahkan, untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi peserta dalam mendapatkan layanan kesehatan di provider Mandiri Inhealth terus meningkatkan pengembangan TapCard yang terintegrasi dengan corporate card dan e-Money Bank Mandiri. "Ini upaya kita supaya peserta tidak banyak membawa kartu yang tentu akan merepotkan. Cukup satu kartu untuk berbagai manfaat,” jelasnya.

"Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN," tambah Iwan.

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan adalah donor darah yang akan bekerja sama dengan PMI, rekanan dan provider. "Untuk donor darah kami menargetkan dapat mengumpulkan sebanyak 1010 kantong darah yang akan kita serahkan ke negara (PMI). Ini salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk juga membantu negara," ujar Iwan. Ia menjelaskan, sampai dengan akhir Agustus 2018 Mandiri Inhealth sudah memiliki peserta lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

BERITA TERKAIT

2019, Smesco Akan Tingkatkan Layanan Pemasaran KUKM

2019, Smesco Akan Tingkatkan Layanan Pemasaran KUKM NERACA Jakarta - Dirut Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) KUKM Emilia Suhaimi mengatakan, tahun…

KERJASAMA PEMANFAATAN LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank DKI, Wahyu Widodo (kiri) menyaksikan Direktur Keuangan Bank DKI Sigit Prastowo (kedua kiri) bersama Direktur Utama PT…

Tingkatkan Volume Perdagangan - BEI Segera Terapkan Sistem JATS Fix 5.0

NERACA Jakarta – Seiring dengan pesatnya pertumbuhan investor pasar modal dan jumlah produk investasi yang diluncurkan, mendorong PT Bursa Efek…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Fintech Ilegal Berasal dari China, Rusia dan Korsel

  NERACA   Jakarta - Satgas Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menemukan fakta bahwa mayoritas perusahaan layanan finansial berbasis…

Laba BNI Syariah Tumbuh 35,67%

    NERACA   Jakarta - PT Bank BNI Syariah membukukan laba bersih sebesar Rp416,08 miliar, naik 35,67 persen dibandingkan…

Pemerintah Terbitkan Sukuk US$ 2 miliar

      NERACA   Jakarta - Pemerintah menerbitkan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau sukuk wakalah global senilai dua…