ZTE Akan Meluncurkan Smartphone LTE

ZTE Corporation sebuah perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perluasan yang penting terkait kemampuannya dalam bidang Smart Terminal - baik dalam jajaran produk dan jalur ke pasar - termasuk merilis sebuah handset flagship mereka yang menggunakan prosesor quad-core/empat inti.

Secara keseluruhan, ZTE akan meluncurkan delapan perangkat baru, menghantarkan peningkatan yang signifikan dalam hal kinerja, kemampuan multimedia berdefinisi tinggi dan juga desain yang menarik. Berdasarkan pada inovasi-inovasi teknologi tercanggih, termasuk chipset multi-core, LTE, 4G radio, dan platform Android serta Windows Mobile yang terbaru, perangkat-perangkat ini akan membentuk komponen inti dari ambisi ZTE untuk menjadi provider handset yang termasuk dalam tiga besar di tahun 2015.

Dari segi infrastruktur, ZTE akan mendemonstrasikan beberapa skenario penggunaan teknologi mobile yang meliputi LTE/LTE-A, jaringan pintar dan juga komputasi awan. “Kami sangat yakin bahwa Mobile World Congress tahun ini akan dihiasi dengan beberapa peluncuran perangkat yang mencengangkan. Perangkat-perangkat baru dari ZTE akan mendemonstrasikan bagaimana ZTE tidak lagi ragu-ragu di tengah-tengah grup penyedia handset elite seiring dengan didirikannya banyak jaringan telekomunikasi generasi lanjut secara global. ZTE mengembalikan setidaknya 10% dari pendapatannya ke R&D untuk memastikan bahwa mereka akan mempertahankan posisinya sebagai inovator pasar, dan kami sedang menghitung mundur menuju pembuktian ini kepada industri perangkat mobile dunia minggu depan,” kata He Shiyou, Wakil Presiden Eksekutif dan Pimpinan Divisi Terminal ZTE.

Perangkat-perangkat ini akan secara resmi diluncurkan dalam konferensi pers di acara Mobile World Congress di Barcelona pada Senin, 27 Februari 10:30 waktu Eropa Tengah. Perangkat baru ini, bersama dengan portofolio yang lengkap dari terminal ZTE, akan ditampilkan pada booth ZTE di Hall 8, stand B145.

Related posts