Audi Siap Luncurkan 3 Produk Barunya

Pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM), segera akan menghadirkan sederet mobil Audi pada April 2012. Hal ini sangat berkaitan dengan pembaruan juga pada mesin dan desain model mobil tersebut.

Menurut Kepala Departemen Pemasaran dan Humas GMM, Wanny Bhakti ada beberapa merek model dan salah satunya adalah Audi Q3 dan pihaknya menargetkan sebanyak 20-30 unit pada 2012 untuk penjualannya.

Selain itu, menurut dia, ada 3 mobil yang akan diluncurkan. Untuk Q3 diperkirakan meluncur April, Audi A5 sebelum ajang Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS) dan Audi A6 meluncur setelah IIMS 2012.

“Dari ketiga produk tersebut, yang lebih dulu diluncurkan yakni Audi Q3, disusul oleh A5 dan yang terakhir Audi A6. Ketiganya akan melengkapi pasar mobil premium di Indonesia yang setiap tahunnya terus berkembang,” tambah Wenny.

Lebih lanjut, untuk model Q3 diharapkan akan dapat meramaikan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) mewah di Tanah Air dengan semua keunggulannya. Untuk Audi A6 hadir dengan mesin baru yakni 2.0 TFSI dan yang terakhir untuk Audi A5 dengan versi mesin 2.0-liter.

Wanny menambahkan, ketiga produk tersebut selain diharapkan dapat meramaikan mobil premium di Indonesia juga diharapkan dapat membantu penjualan Audi di Indonesia yang memiliki target 80% lebih besar dari 2011 lalu.

“Kami berharap dengan adanya ketiga produk tersebut selain dapat mewarnai mobil premium di Tanah Air juga dapat membantu penjualan mobil Audi di Indonesia yang setiap tahunnya selalu melampaui target yang telah ditentukan,” tutup Wanny.

Related posts