Citilink Kampanyekan #Terbang dan Berbagi

Sebagai bentuk dukungan dalam membantu program kepedulian untuk kesejahteraan anak Indonesia, maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mengandeng kerjasama dengan organisasi internasional di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNICEF Indonesia.”Kini penerbangan dengan Citilink tidak hanya akan mengantarkan Anda ke destinasi tujuan, tetapi juga mengantarkan anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Citilink Indonesia ingin memperkenalkan salah satu gerakan Citilink Peduli, #TerbangdanBerbagi bersama UNICEF Indonesia yang memfokuskan pada program kepedulian untuk anak bangsa. Kerja sama ini melihat pentingnya peran anak-anak yang merupakan aset generasi penerus bangsa," ujar Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, kemarin.

#TerbangdanBerbagi adalah insiatif bersama antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia yang memfokuskan perhatian kepada keterbatasan berbagai akses bagi anak Indonesia, terlebih lagi di daerah kepulauan terluar Indonesia. #TerbangdanBerbagi merupakan program kolaborasi antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia. Fokus kerja sama adalah terbatasnya akses anak-anak Indonesia untuk menjangkau berbagai layanan penting untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka, terutama di daerah-daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar).

Disampaikan Juliandra, strategic partnership ini akan bergerak pada dua hal yaitu awareness campaign dan fund-raising program. Pada awareness campaign, Citilink Indonesia akan memanfaatkan berbagai channel komunikasi antara lain Linkers - inflight magazine, website dan social media untuk mendukung sosialisasi berbagai kampanye UNICEF Indonesia seperti kampanye hak anak, nutrisi bagi anak, perlindungan hak anak, pendidikan anak dan masih banyak lagi. Sedangkan pada program fund-raising, pihaknya mengajak para pelanggan setia Citilink untuk berdonasi yang dapat dilakukan pada saat pembelian tiket secara online melalui website Citilink di www.citilink.co.id,".

BERITA TERKAIT

Pacu Pertumbuhan Investor di Sumbar - BEI dan OJK Edukasi Pasar Modal Ke Media

NERACA Padang - Dalam rangka sosialisasi dan edukasi pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Padang bekerja sama dengan…

Ekspor Tenun dan Batik Ditargetkan US$58,6 Juta

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian menargetkan ekspor produk tenun dan batik pada tahun 2019 mampu menembus angka USD58,6 juta atau…

Pemerintah Perkuat Promosi Batik dan Kain Tenun

NERACA Jakarta – Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih mengungkapkan, pada Pameran Adiwastra Nusantara tahun…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Laba Pembangunan Jaya Ancol Tumbuh 1,4%

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) membukukan laba tahun 2018 sebesar Rp223 miliar atau tumbuh 1,4% dibandingkan dengan periode yang…

Laba Bersih Indocement Menyusut 38,3%

NERACA Jakarta – Pasar semen dalam negeri sepanjang tahun 2018 mengalami kelebihan pasokan, kondisi ini berdampak pada performance kinerja keuangan…

Pacu Pertumbuhan Investor di Sumbar - BEI dan OJK Edukasi Pasar Modal Ke Media

NERACA Padang - Dalam rangka sosialisasi dan edukasi pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Padang bekerja sama dengan…