PENGUATAN BISNIS CELEBRITY FITNESS

kiri ke kanan. CEO Of Asia Evolution Wellness Simon Flint, National Group Fitness Manager Celebrity Fitness Triesca Arisandy dan Presiden Direktur Celebrity Fitness Indonesia Tony Pickering, bersama sama menunjukan logo baru Celebrity Fitness di Jakarta, Rabu (28/2). Perubahan logo tersebut menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis ke level yang lebih luas di wilayah Asia. Perubahan tampilan ini merupakan inisiatif positif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness yang kini telah tumbuh memiliki 36 klub di seluruh Indonesia. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

INDONESIA PERINGKAT KETIGA GLOBAL ISLAMIC ECONOMY INDICATOR

INDONESIA PERINGKAT KETIGA GLOBAL ISLAMIC ECONOMY INDICATOR : Pekerja mengemas kondimen makanan bakso Malang beku sebelum diekspor di rumah produksi…

PEMANFAATAN LIMBAH GALON PLASTIK UNTUK POT TANAMAN

PEMANFAATAN LIMBAH GALON PLASTIK UNTUK POT TANAMAN : Pekerja membuat pot dari limbah galon plastik bekas di RPTRA Bhinneka Petukangan…

PELUNCURAN PROGRAM PASUKAN PUTIH

PELUNCURAN PROGRAM PASUKAN PUTIH : Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kiri) bersama Gurbernur DKI Jakarta Pramono Anung (kedua kanan), Wakil…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

Bank Muamalat Mudahkan Kurban Online via Muamalat DIN

Karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperlihatkan fitur Kurban Online di aplikasi _mobile banking_ Muamalat DIN di Jakarta, Rabu (14/5/2025).…

MIND ID Dorong Pengolahan Timah, Perkuat Dampak Bagi Ekonomi Nasional

Neraca, MIND ID, BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia, memastikan bahwa pengolahan timah terus diarahkan untuk memberi manfaat nyata bagi perekonomian…

SEKTOR RITEL TUMBUH POSITIF

SEKTOR RITEL TUMBUH POSITIF : Pengunjung melihat baju yang dijual di salah satu gerai pusat perbelanjaan, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten,…