Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.
Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.
Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.
Hari Wurianto
Kepala Divisi Pelayanan
PT Bank Bukopin Tbk
Oleh : Dhita Karuniawati, Penelitti di Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan…
Oleh: Nial Fitriani, Analis Ekonomi Politik Investor atau penanam modal mendukung penuh bagaimana penetapan hasil Pemilihan Umum (Pemilu)…
Oleh : Attar Yafiq, Pemerhati Ekonomi Saat ini perekonomian global tengah diguncang oleh berbagai sektor seperti cuaca ekstrim,…
Oleh : Dhita Karuniawati, Penelitti di Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan…
Oleh: Nial Fitriani, Analis Ekonomi Politik Investor atau penanam modal mendukung penuh bagaimana penetapan hasil Pemilihan Umum (Pemilu)…
Oleh : Attar Yafiq, Pemerhati Ekonomi Saat ini perekonomian global tengah diguncang oleh berbagai sektor seperti cuaca ekstrim,…