Tanggapan Bank Bukopin

Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.

Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.

Hari Wurianto

Kepala Divisi Pelayanan

PT Bank Bukopin Tbk 

BERITA TERKAIT

Penerapan Cukai dan Upaya Menurunkan Obesitas di Masyarakat

    Oleh: Joko Tri Haryanto, Peneliti BKF Kemenkeu *)   Berita tentang Titi Wati, seorang remaja yang mengalami obesitas…

RUU Omnibus Law Banjir Dukungan Banyak Pihak

  Oleh :Pradikta Putra, Pengamat Kebijakan Publik Omnibus Law Mendapat Dukungan dari banyak pihak karena RUU tersebut dianggap dapat menjadi…

Adaptasi Kebiasaan Baru Merupakan Inovasi Cerdas Lawan Covid-19

  Oleh: Teguh Amirrudin, Ketua Forum Pegiat Medsos Independen   Melalui Kementerian Kesehatan, penggunaan diksi New Normal direvisi menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru. Berkenaan…

BERITA LAINNYA DI Opini

Penerapan Cukai dan Upaya Menurunkan Obesitas di Masyarakat

    Oleh: Joko Tri Haryanto, Peneliti BKF Kemenkeu *)   Berita tentang Titi Wati, seorang remaja yang mengalami obesitas…

RUU Omnibus Law Banjir Dukungan Banyak Pihak

  Oleh :Pradikta Putra, Pengamat Kebijakan Publik Omnibus Law Mendapat Dukungan dari banyak pihak karena RUU tersebut dianggap dapat menjadi…

Adaptasi Kebiasaan Baru Merupakan Inovasi Cerdas Lawan Covid-19

  Oleh: Teguh Amirrudin, Ketua Forum Pegiat Medsos Independen   Melalui Kementerian Kesehatan, penggunaan diksi New Normal direvisi menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru. Berkenaan…