Tanggapan Bank Bukopin

Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.

Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.

Hari Wurianto

Kepala Divisi Pelayanan

PT Bank Bukopin Tbk 

BERITA TERKAIT

Mewaspadai Penyebaran Radikalisme di Ruang Virtual

  Oleh : Raavi Ramadhan, Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor   Radikalisme bisa menyebar dari mana saja, termasuk dari sesuatu yang…

Keberhasilan RI Menjadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Atas

  Oleh : Dodik Prasetyo, Peneliti pada Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia (LSISI) Bank Dunia menyatakan bahwa Indonesia naik peringkat…

Pengawasan Perbankan dan Normalisasi Kebijakan Moneter

  Oleh: Achmad Deni Daruri, President Director Center for Banking Crisis   Krisis perekonomian dunia yang disebabkan oleh Covid-19 mengancam…

BERITA LAINNYA DI Opini

Mewaspadai Penyebaran Radikalisme di Ruang Virtual

  Oleh : Raavi Ramadhan, Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor   Radikalisme bisa menyebar dari mana saja, termasuk dari sesuatu yang…

Keberhasilan RI Menjadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Atas

  Oleh : Dodik Prasetyo, Peneliti pada Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia (LSISI) Bank Dunia menyatakan bahwa Indonesia naik peringkat…

Pengawasan Perbankan dan Normalisasi Kebijakan Moneter

  Oleh: Achmad Deni Daruri, President Director Center for Banking Crisis   Krisis perekonomian dunia yang disebabkan oleh Covid-19 mengancam…