Tanggapan Bank Bukopin

Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.

Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.

Hari Wurianto

Kepala Divisi Pelayanan

PT Bank Bukopin Tbk 

BERITA TERKAIT

Tangkal Radikalisme dengan Nasionalisme

Oleh : Zakaria, Pemerhati Sosial Politik Paham radikal adalah paham merupakan virus berbahaya, sehingga hal ini memerlukan penanganan serius agar…

RUU Cipta Kerja Solusi Atasi Dampak Covid-19

  Oleh : Abdul Muhfid, Peneliti pada Pustaka Institute Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang akan diresmikan adalah angin segar…

Resesi dan Pertumbuhan Negatif, Apa yang Mesti Dilakukan?

Oleh: Prof. Dr. Didik J. Rachbini, Ekonom Senior dan Pendiri Indef             Badan Pusat Statistik (BPS)…

BERITA LAINNYA DI Opini

Tangkal Radikalisme dengan Nasionalisme

Oleh : Zakaria, Pemerhati Sosial Politik Paham radikal adalah paham merupakan virus berbahaya, sehingga hal ini memerlukan penanganan serius agar…

RUU Cipta Kerja Solusi Atasi Dampak Covid-19

  Oleh : Abdul Muhfid, Peneliti pada Pustaka Institute Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang akan diresmikan adalah angin segar…

Resesi dan Pertumbuhan Negatif, Apa yang Mesti Dilakukan?

Oleh: Prof. Dr. Didik J. Rachbini, Ekonom Senior dan Pendiri Indef             Badan Pusat Statistik (BPS)…