Farid Pembuat Logo Baru PT. KAI, Peroleh Hadiah Tunai Rp 200 Juta

 

Setelah panitia menetapkan desain yang dibuatnya secara resmi dijadikan logo baru PT Kereta Api Indonesia (KAI), Farid Stevy Asta, asal Yogyakarta, berhak atas hadiah uang tunai Rp 200.000.000. Penyerahannya dilakukan  bertepatan dengan HUT Kereta Api ke-66 tahun, Rabu (27/9) lalu,  di Kantor Pusat PT KAI, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Bandung.

 

Seperti penuturan  Farid, yang juga desainer profesional sebuah studio desain Libstud  di Yogyakarta itu, untuk membuat desain logo tersebut, dia membutuhkan waktu sekitar satu minggu sebelum akhirnya mengirimkannya kepada panitia.

“Dalam proses pembuatan logo, saya mentransformasi logo PT KA yang lama. Lalu saya dihubungi pihak PT KA yang mengabarkan bahwa desainnya terpilih sebagai logo PT KA yang baru,” ucap dia.

Dengan terpilihnya logo itu, Farid berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 200 juta serta sertifikat dari panitia. "Uang yang saya peroleh dari panitia lomba ini,  sebagian untuk untuk membantu keluarga dan lainnya, untuk bikin album ke-2 band saya, bernama Festivalis,” pungkas Farid bangga.

BERITA TERKAIT

SeskemenkopUKM Saksikan Kolaborasi Koperasi dan UMKM Ekspor Biji Mete ke Vietnam

NERACA Kendari – Koperasi Konami Bina Sejahtera berkolaborasi dengan pelaku UMKM, kelompok tani, dan BUMDes melepas ekspor 48 ton biji…

Jumat Berbagi Sesama, IIPG Salurkan Bantuan untuk Kawan Media

NERACA Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berdampak pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat kembali disikapi oleh IIPG (Ikatan Istri Partai…

Shoppable Ads, Meningkatkan Penjualan Bisnis dengan Memangkas Customer Journey

NERACA Jakarta - Visualisasi atau interaksi semua tahap pengalaman yang dilalui pelanggan dengan perusahaan dari mulai mengetahui produk, membelinya, memakainya,…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

SeskemenkopUKM Saksikan Kolaborasi Koperasi dan UMKM Ekspor Biji Mete ke Vietnam

NERACA Kendari – Koperasi Konami Bina Sejahtera berkolaborasi dengan pelaku UMKM, kelompok tani, dan BUMDes melepas ekspor 48 ton biji…

Jumat Berbagi Sesama, IIPG Salurkan Bantuan untuk Kawan Media

NERACA Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berdampak pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat kembali disikapi oleh IIPG (Ikatan Istri Partai…

Shoppable Ads, Meningkatkan Penjualan Bisnis dengan Memangkas Customer Journey

NERACA Jakarta - Visualisasi atau interaksi semua tahap pengalaman yang dilalui pelanggan dengan perusahaan dari mulai mengetahui produk, membelinya, memakainya,…