Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux".
Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi datang sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya.
Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bapak Andreas untuk melakukan service rutin pada 3 Februari 2015.
After Sales Service Division Head
Handy Budiman
Rencana perluasan angkutan umum bus TransJakarta hingga kota Bekasi, menurut saya, sebaiknya meningkatkan kapasitas bus dan menambah rute yang semula…
Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…
Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…
Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…
Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…
Kebijakan wilayah Aglomerasi Jabodetabek sebaiknya dibarengi dengan relasi antar manusia di wilayah tersebut. Kebijakan gratis transportasi umum bagi Lansia yang…