Tanggapan Electrolux

 

Tanggapan Electrolux untuk Surat Pembaca Bapak Andreas
Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada tanggal 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux".
Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi dating sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya.
Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bpk. Andreas untuk melakukan service rutin pada tanggal 3 Februari 2015.
Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen dan mohon maaf untuk ketidaknyamanan Bapak Andreas dalam menggunakan produk Electrolux. Electrolux akan selalu meningkatkan mutu produk dan layanan purna jualnya demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.
After Sales Service Division Head
Handy Budiman

 

Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux".

Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi datang sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya.

Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bapak Andreas untuk melakukan service rutin pada 3 Februari 2015.


After Sales Service Division Head

Handy Budiman

BERITA TERKAIT

Perluasan TransJkt ke Bekasi

Rencana perluasan angkutan umum bus TransJakarta hingga kota Bekasi, menurut saya, sebaiknya meningkatkan kapasitas bus dan menambah rute yang semula…

Penyebab Banjir di Bekasi

Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…

Menanti KRL Ekspres

Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…

BERITA LAINNYA DI

Penyebab Banjir di Bekasi

Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…

Menanti KRL Ekspres

Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…

Perluasan TransJkt Jabodetabek

Kebijakan wilayah Aglomerasi Jabodetabek sebaiknya dibarengi dengan relasi antar manusia di wilayah tersebut. Kebijakan gratis transportasi umum bagi Lansia yang…

Berita Terpopuler