Air Palyja Sering Mati, Tak Ada Solusi

Saya adalah pelanggan PAM Palyja atas nama Syamsuddin yang sudah empat bulan ini menghubungi call center Palyja karena air bersih sering tidak mengalir. Keluhan saya dan pelanggan lain di wilayah kami tak pernah mendapatkan tanggapan dan hanya dibuatkan laporan.

Beberapa pelanggan sudah berhenti berlangganan karena sudah bosan dan kecewa dengan pelayanan seperti ini. Mereka memutuskan untuk memasang mesin pompa air sendiri yang tentu saja tidak ramah lingkungan. Mohon tanggapan secepatnya dari Palyja perihal masalah ini dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan atas layanannya. Terimakasih.

Lusiyati, Jakarta Selatan

sheraluvers@gmail.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…