Air Palyja Sering Mati, Tak Ada Solusi

Saya adalah pelanggan PAM Palyja atas nama Syamsuddin yang sudah empat bulan ini menghubungi call center Palyja karena air bersih sering tidak mengalir. Keluhan saya dan pelanggan lain di wilayah kami tak pernah mendapatkan tanggapan dan hanya dibuatkan laporan.

Beberapa pelanggan sudah berhenti berlangganan karena sudah bosan dan kecewa dengan pelayanan seperti ini. Mereka memutuskan untuk memasang mesin pompa air sendiri yang tentu saja tidak ramah lingkungan. Mohon tanggapan secepatnya dari Palyja perihal masalah ini dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan atas layanannya. Terimakasih.

Lusiyati, Jakarta Selatan

sheraluvers@gmail.com

BERITA TERKAIT

Biaya Rapid Test Memberatkan

Keluarga kami ketika akan menggunakan pesawat udara di bandara Soekarno-Hatta, ada kewajiban setiap penumpang harus mengikuti rapid test dengan biaya…

Aturan PT KCI Langgar HAM

Kami sangat kecewa saat dilarang naik KRL CommuterLine di Stasiun Bekasi pada Pk. 09.15 dengan alasan ada aturan PT KCI…

Kacau PPDB di Jakarta

Riuhnya sejumlah orang tua murid demo ke kantor Kemendikbud pekan ini menunjukkan bukti proses pendaftaran peserta didik baru (PPDB) 2020…

BERITA LAINNYA DI

Biaya Rapid Test Memberatkan

Keluarga kami ketika akan menggunakan pesawat udara di bandara Soekarno-Hatta, ada kewajiban setiap penumpang harus mengikuti rapid test dengan biaya…

Aturan PT KCI Langgar HAM

Kami sangat kecewa saat dilarang naik KRL CommuterLine di Stasiun Bekasi pada Pk. 09.15 dengan alasan ada aturan PT KCI…

Kacau PPDB di Jakarta

Riuhnya sejumlah orang tua murid demo ke kantor Kemendikbud pekan ini menunjukkan bukti proses pendaftaran peserta didik baru (PPDB) 2020…