Pada 22 April 2013, saya membeli barang secara online dari Bandung. Barang tersebut dikirimkan melalui JNE YES dengan nomor resi BDOJ-3003-0639-4013. Namun sampai Selasa, 7 Mei 2013, paket tersebut belum sampai. Padahal sudah lebih dari dua minggu berlalu. Saya sudah 3 kali komplain ke JNE Center untuk menanyakan keberadaan paket saya.
Jawabannya selalu sama, masih dalam penanganan. Janji operator untuk mengontak saya dan melaporkan hasilnya tidak pernah ada. Saya hanya bisa menunggu bagaimana \\\"nasib\\\" paket untuk saya dari Bandung ke Jakarta yang sudah hampir 3 minggu ini.
Zaenal Arifin, Jakarta
zaenal_budiyono@yahoo.co.id
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…