Kami sebagai pengguna jasa transportasi LRT mengusulkan kepada pengelola LRT agar perbaikan eskalator di semua stasiun LRT sebaiknya dilakukan pada Sabtu atau Minggu sehingga tidak menghambat perjalanan pulang para penumpang dari kantornya, saat menuruni ke lantai dasar stasiun LRT Jatimulya Bekasi. Mohon menjadi perhatian Pengelola LRT supaya memperhatikan kenyamanan penumpang di hari kerja normal.
Susi Rahmiyati, Bekasi Timur
Perusahaan pinjaman online (Pinjol) resmi terdaftar di OJK diduga ada yang menggunakan modus mengancam akan membuat akun palsu terhadap debiturnya…
Saat ini PT KAI menerapkan batas maksimal headway (jarak waktu) antar KRL Commuter yang satu dan lainnya tidak lebih 10 menit. Artinya…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi KRL dan LRT setiap hari kerja ke kantor mengusulkan kepada pimpinan KAI, agar memperbanyak fasilitas…
Perusahaan pinjaman online (Pinjol) resmi terdaftar di OJK diduga ada yang menggunakan modus mengancam akan membuat akun palsu terhadap debiturnya…
Saat ini PT KAI menerapkan batas maksimal headway (jarak waktu) antar KRL Commuter yang satu dan lainnya tidak lebih 10 menit. Artinya…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi KRL dan LRT setiap hari kerja ke kantor mengusulkan kepada pimpinan KAI, agar memperbanyak fasilitas…