Mitsubishi XForce Punya Fitur Canggih yang Jadi Primadona Penggunanya

 

Mitsubishi XForce Punya Fitur Canggih yang Jadi Primadona Penggunanya
NERACA
Jakarta - Setelah diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce jadi primadona. Fitur canggihnya jadi andalan pengguna. Selain dijual di dalam negeri, model yang diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Bekasi, Jawa Barat ini juga untuk ekspor.
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS), Atsushi Kurita menjelaskan, Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan kapasitas lima penumpang. “Desain XForce memadukan karakter stylish dan robust, dengan konsep Best-suited buddy for an exciting life, yang cocok untuk mendukung gaya hidup aktif di kawasan ASEAN,” ujar Kurita.
XForce hadir dengan bodi compact yang menawarkan pengendalian mumpuni, kenyamanan interior luas, dan berbagai ruang penyimpanan. Fitur-fitur yang disematkan dirancang untuk memberikan rasa aman dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan, sekaligus menghadirkan kesenangan dalam berkendara sehari-hari.
XForce dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang memanjakan pengemudi antara lain: Kunci Keyless, HandsFree Power Liftgate-Fitur kick sensor, Auto Lamp dan Auto Wiper, Brake Auto Hold, Wireless Charging & Connectivity, Drive Mode dengan empat mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud) untuk berbagai kondisi jalan.
Selain itu, XForce juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Active Yaw Control (AYC), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Hill Start Assist (HSA), serta ABS dan EBD untuk kenyamanan dan keamanan optimal.
Taufan, salah satu pengguna XForce sejak Februari 2023, mengaku puas dengan performa mobil ini. “Saya sudah menggunakan XForce selama 8 bulan. 
Konsumsi BBM-nya irit, dan fitur-fiturnya sangat membantu. Saya suka dengan Apple Car Play, blind spot warning, dan kick sensor. Desainnya mewah tapi harganya lebih terjangkau dibandingkan compact SUV lainnya,” kata Taufan.
Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, menambahkan, XForce dikembangkan khusus untuk pasar ASEAN. “XForce menggabungkan kelincahan, utilitas, dan performa khas Mitsubishi Motors, menjadikannya salah satu pesaing kuat di segmen compact SUV,” ungkapnya.
Dengan berbagai fitur canggih dan desain modern, XForce diperkirakan akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari SUV compact yang stylish, handal, dan nyaman.

 

NERACA

Jakarta - Setelah diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce jadi primadona. Fitur canggihnya jadi andalan pengguna. Selain dijual di dalam negeri, model yang diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Bekasi, Jawa Barat ini juga untuk ekspor.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS), Atsushi Kurita menjelaskan, Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan kapasitas lima penumpang. “Desain XForce memadukan karakter stylish dan robust, dengan konsep Best-suited buddy for an exciting life, yang cocok untuk mendukung gaya hidup aktif di kawasan ASEAN,” ujar Kurita.

XForce hadir dengan bodi compact yang menawarkan pengendalian mumpuni, kenyamanan interior luas, dan berbagai ruang penyimpanan. Fitur-fitur yang disematkan dirancang untuk memberikan rasa aman dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan, sekaligus menghadirkan kesenangan dalam berkendara sehari-hari.

XForce dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang memanjakan pengemudi antara lain: Kunci Keyless, HandsFree Power Liftgate-Fitur kick sensor, Auto Lamp dan Auto Wiper, Brake Auto Hold, Wireless Charging & Connectivity, Drive Mode dengan empat mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud) untuk berbagai kondisi jalan.

Selain itu, XForce juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Active Yaw Control (AYC), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Hill Start Assist (HSA), serta ABS dan EBD untuk kenyamanan dan keamanan optimal.

Taufan, salah satu pengguna XForce sejak Februari 2023, mengaku puas dengan performa mobil ini. “Saya sudah menggunakan XForce selama 8 bulan. 

Konsumsi BBM-nya irit, dan fitur-fiturnya sangat membantu. Saya suka dengan Apple Car Play, blind spot warning, dan kick sensor. Desainnya mewah tapi harganya lebih terjangkau dibandingkan compact SUV lainnya,” kata Taufan.

Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, menambahkan, XForce dikembangkan khusus untuk pasar ASEAN. “XForce menggabungkan kelincahan, utilitas, dan performa khas Mitsubishi Motors, menjadikannya salah satu pesaing kuat di segmen compact SUV,” ungkapnya.

Dengan berbagai fitur canggih dan desain modern, XForce diperkirakan akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari SUV compact yang stylish, handal, dan nyaman.

BERITA TERKAIT

Di Bekasi, MMKSI Resmikan Mitsubishi Motors Training Center Terbesar di ASEAN

NERACA Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) hari ini meresmikan fasilitas Mitsubishi Motors Training Center yang berlokasi…

Mobil Setir Kiri Buatan Indonesia Tembus Vietnam

NERACA Cikarang – Industri manufaktur kendaraan roda empat tetap menegaskan posisinya sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar dan kontributor utama terhadap pertumbuhan…

ADM Kembangkan Mobil Sesuai Kebutuhan Masyarakat di Indonesia

NERACA Karawang – Sri Agung Handayani, Corporate Communication Director dan Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan, PT Astra Daihatsu…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Di Bekasi, MMKSI Resmikan Mitsubishi Motors Training Center Terbesar di ASEAN

NERACA Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) hari ini meresmikan fasilitas Mitsubishi Motors Training Center yang berlokasi…

Mobil Setir Kiri Buatan Indonesia Tembus Vietnam

NERACA Cikarang – Industri manufaktur kendaraan roda empat tetap menegaskan posisinya sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar dan kontributor utama terhadap pertumbuhan…

ADM Kembangkan Mobil Sesuai Kebutuhan Masyarakat di Indonesia

NERACA Karawang – Sri Agung Handayani, Corporate Communication Director dan Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan, PT Astra Daihatsu…