Bila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL Rp 7.500 untuk rute Bekasi-Jakarta dan Bogor-Jakarta, maka rencana penyesuaian tarif KRL yang realistis dan terjangkau sebaiknya meniru pola tarif LRT, dimana ada tarif terendah untuk jarak terdekat dan tarif tertinggi untuk jarak terjauh. Ini lebih rasional dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Rahmad Saleh, Bekasi Utara
Terjadinya kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang sangat parah di stasiun transit Manggarai menurut hemat kami, disebabkan oleh adanya rute tanggung…
Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif…
Di tengah makin padatnya penumpang KRL CommuterLine terutama saat berada di stasin transit Manggarai, ternyata masih ada rangkaian gerbong KRL…
Terjadinya kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang sangat parah di stasiun transit Manggarai menurut hemat kami, disebabkan oleh adanya rute tanggung…
Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif…
Di tengah makin padatnya penumpang KRL CommuterLine terutama saat berada di stasin transit Manggarai, ternyata masih ada rangkaian gerbong KRL…