Jangan Ragu Naikan Tarif KRL

Bila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL Rp 7.500 untuk rute Bekasi-Jakarta dan Bogor-Jakarta, maka rencana penyesuaian tarif KRL yang realistis dan terjangkau sebaiknya meniru pola tarif LRT, dimana ada tarif terendah untuk jarak terdekat dan tarif tertinggi untuk jarak terjauh. Ini lebih rasional dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Rahmad Saleh, Bekasi Utara    

BERITA TERKAIT

Penyebab Banjir di Bekasi

Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…

Menanti KRL Ekspres

Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…

Perluasan TransJkt Jabodetabek

Kebijakan wilayah Aglomerasi Jabodetabek sebaiknya dibarengi dengan relasi antar manusia di wilayah tersebut. Kebijakan gratis transportasi umum bagi Lansia yang…

BERITA LAINNYA DI

Penyebab Banjir di Bekasi

Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…

Menanti KRL Ekspres

Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…

Perluasan TransJkt Jabodetabek

Kebijakan wilayah Aglomerasi Jabodetabek sebaiknya dibarengi dengan relasi antar manusia di wilayah tersebut. Kebijakan gratis transportasi umum bagi Lansia yang…