Neraca, Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerjasama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.
Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi hadir mewakili manajemen BRI Life untuk menerima penghargaan 7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia tersebut, yang diserahkan di Jakarta Selasa (3/9).
“BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees, dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya, dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan” ujar Sutadi usai menerima penghargaan.
“Kami sangat bersyukur, tentunya melalui penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah. Untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya kepada BRI Life” tegasnya.
Sejalan dengan penghargaan yang diterima tersebut, BRI Life senantiasa berupaya melakukan transformasi disemua lini melalui beragam bentuk, seperti; menawarkan produk yang berkualitas, perbaikan & peningkatan sistim layanan agar menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat serta akuntabel.
Hal lainnya yang menjadi faktor pendukung pencapaian ini antara lain adalah partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan.
Sutadi menuturkan, “Penghargaan ini juga menunjukan bahwa upaya literasi keuangan dan asuransi yang terus menerus dilakukan baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan BRI Group, AAJI maupun instansi lainnya, serta implementasi ESG yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan telah memberikan hasil yang positif, dimana masyarakat menilai BRI Life adalah salah satu asuransi jiwa di Indonesia dengan Brand terpercaya”.
Neraca, Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA…
PRODUKSI TENUN KALEDUPA : Perajin menyelesaikan pembuatan kain tenun khas Kaledupa di Rumah Tenun Gelanserei, Desa Balasuna Selatan, Kabupaten Wakatobi,…
Presiden Joko Widodo (keempat kanan) berjabat tangan dengan Dirut BSI Hery Gunardi (kedua kiri) didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua…
Neraca, Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA…
PRODUKSI TENUN KALEDUPA : Perajin menyelesaikan pembuatan kain tenun khas Kaledupa di Rumah Tenun Gelanserei, Desa Balasuna Selatan, Kabupaten Wakatobi,…
Presiden Joko Widodo (keempat kanan) berjabat tangan dengan Dirut BSI Hery Gunardi (kedua kiri) didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua…