BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024 Kategori Asuransi Jiwa

Neraca, Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerjasama dengan  Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi  hadir mewakili manajemen BRI Life untuk menerima penghargaan  7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia tersebut, yang diserahkan di Jakarta Selasa (3/9).

“BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees, dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya, dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan” ujar Sutadi usai menerima penghargaan.

“Kami sangat bersyukur, tentunya melalui penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind  Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah.  Untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya kepada BRI Life” tegasnya.

Sejalan dengan penghargaan yang diterima tersebut, BRI Life senantiasa berupaya melakukan transformasi disemua lini melalui beragam bentuk, seperti; menawarkan produk yang berkualitas, perbaikan & peningkatan sistim layanan agar menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat serta akuntabel.

Hal lainnya  yang menjadi faktor pendukung  pencapaian ini  antara lain adalah  partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan.

Sutadi menuturkan,  “Penghargaan ini juga menunjukan bahwa  upaya literasi keuangan dan asuransi yang terus menerus dilakukan baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan  BRI Group, AAJI maupun instansi lainnya,  serta implementasi ESG  yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan  telah memberikan hasil yang positif, dimana masyarakat menilai BRI Life  adalah salah satu  asuransi jiwa  di Indonesia dengan Brand terpercaya”.

BERITA TERKAIT

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies versi MMA Global Indonesia

Neraca, Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA…

PRODUKSI TENUN KALEDUPA

PRODUKSI TENUN KALEDUPA : Perajin menyelesaikan pembuatan kain tenun khas Kaledupa di Rumah Tenun Gelanserei, Desa Balasuna Selatan, Kabupaten Wakatobi,…

PRESIDEN RESMIKAN KAWASAN INDONESIA ISLAMIC CENTER

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) berjabat tangan dengan Dirut BSI Hery Gunardi (kedua kiri) didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies versi MMA Global Indonesia

Neraca, Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA…

PRODUKSI TENUN KALEDUPA

PRODUKSI TENUN KALEDUPA : Perajin menyelesaikan pembuatan kain tenun khas Kaledupa di Rumah Tenun Gelanserei, Desa Balasuna Selatan, Kabupaten Wakatobi,…

PRESIDEN RESMIKAN KAWASAN INDONESIA ISLAMIC CENTER

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) berjabat tangan dengan Dirut BSI Hery Gunardi (kedua kiri) didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua…