Sucor AM Sabet Most Popular Brand of The Year

PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dinobatkan sebagai “7 Most Popular Brand of The Year 2024”. Dalam ajang bergengsi tersebut Sucor AM meraih penghargaan dalam kategori Keuangan (Manajer Investasi) 2024.

Jemmy Paul Wawointana, Direktur Utama Sucor AM dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan yang diraihnya, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Jawa Pos. Penghargaan ini merupakan kerja keras seluruh tim Sucor AM dan juga keberhasilan produk produk serta program kami yang semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat luas. Dengan dukungan dan kepercayaan nasabah, kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas layanan serta produk kami,” ujarnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sucor Asset Management (Sucor AM) secara konsisten berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya investasi yang cerdas dan terencana melalui berbagai inisiatif. Dengan menggunakan sosial media secara aktif, Sucor AM terus memberikan edukasi dan informasi yang relevan kepada masyarakat.

Selain itu, melalui program Sucor KLIK (Sucor Keliling Indonesia untuk Literasi & Inklusi Keuangan), Sucor AM pun konsisten menyelenggarakan edukasi ke berbagai wilayah di Indonesia, dengan tujuan memperluas pemahaman masyarakat tentang investasi secara bijak. Program ini ditargetkan menjangkau berbagai lapisan masyarakat, baik yang sudah berpenghasilan maupun kalangan pelajar dan mahasiswa. Hal ini dilakukan sesuai dengan prinsip inklusivitas keuangan yang seluas-luasnya.

Ditambahkan Jemmy, edukasi yang berkelanjutan diyakininya adalah kunci untuk membangun kesadaran investasi yang kuat di masyarakat. “Melalui inisiatif seperti Sucor KLIK, kami ingin membawa literasi keuangan lebih dekat dan berkesan kepada masyarakat. Kami tak hanya melakukan literasi secara workshop dan seminar, namun kami juga melakukan literasi keuangan melalui digital di sosial media,”katanya.

BERITA TERKAIT

Summarecon Bogor Rilis The Ebony Residence

Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui unit Summarecon Bogor kembali meluncurkan produk hunian terbarunya. Terletak di lokasi yang…

XL Axiata Hibahkan 3 Juta MB Kuota Untuk Sekolah

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada dunia pendidikan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan gerakan donasi kuota (GDK).…

Kedawung Rencanakan Stock Split Saham

Dorong pertumbuhan likuiditas harga saham di pasar, emiten produsen peralatan rumah tangga dan kotak karton bergelombang, PT Kedawung Setia Industrial…

BERITA LAINNYA DI

Summarecon Bogor Rilis The Ebony Residence

Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui unit Summarecon Bogor kembali meluncurkan produk hunian terbarunya. Terletak di lokasi yang…

XL Axiata Hibahkan 3 Juta MB Kuota Untuk Sekolah

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada dunia pendidikan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan gerakan donasi kuota (GDK).…

Kedawung Rencanakan Stock Split Saham

Dorong pertumbuhan likuiditas harga saham di pasar, emiten produsen peralatan rumah tangga dan kotak karton bergelombang, PT Kedawung Setia Industrial…