DAIKIN Resmikan Showroom Proshop Terbesar di Jabodetabek

 

DAIKIN Resmikan Showroom Proshop Terbesar di Jabodetabek
NERACA
Jakarta - Memasuki kuartal ketiga tahun ini, PT. Daikin Airconditioning Airconditioning Indonesia (DAIKIN) tampak semakin ekspansif dalam langkah bisnisnya. Terbaru, bermitra dengan PT Sthira Nusantara, spesialis tata udara asal Jepang ini meresmikan DAIKIN  Proshop Showroom terbarunya di Jakarta, Jumat (5/7). 
Menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central sebagai solusi tata udara dengan fokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial, yang menjadikannya istimewa, bangunan ini 
merupakan DAIKIN Proshop Showroom terbesar di area Jabodetabek. 
“Peresmian ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen kami untuk memperluas budaya 
baru dalam perangkat solusi tata udara ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Yang tak hanya mengedepankan performa dari teknologi pendukungnya, namun pula unsur estetika yang membuatnya menjadi pilihan sejalan dengan gaya hidup modern masyarakat Indonesia,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia. 
Showroom DAIKIN Proshop PT Sthira Nusantara ini menempati bangunan dua lantai 
yang berada di Komplek Ruko Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 135 Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Megahnya bangunan ini tak lepas dari dimensinya yang berdiri pada lahan seluas lebih dari 150 meter persegi. 
Disisi lain, AC Home Central DAIKIN yang menjadi produk utama dalam showroom AC 
premium ini merupakan salahsatu perluasan solusi DAIKIN bagi AC sentral yang lebih fokus bagi penggunaan hunian modern dan bangunan light commercial. Lepas dari kepraktisannya sebagai AC sentral yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, keistimewaan AC Home Central DAIKIN ini ada pada ragam pilihan desain elegan unit indoor yang dapat membaur untuk meningkatkan estetika keseluruhan ruang. 
Sementara dari sisi kenyamanan, lebih dari sekedar menawarkan kesejukan, AC Home 
Central DAIKIN dibuat dengan kemampuan untuk dapat mengatur tingkat kelembapan 
udara serta sistem filtrasi berlapis untuk mengeliminasi berbagai partikel merugikan 
kesehatan yang melayang bersama udara dalam ruang. 
Lebih lanjut terkait dengan DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara, bersanding 
dengan besarnya bangunan, desain futuristik yang mengambil langgam gaya Skandinavia menjadi daya tarik lebih bagi pengunjungnya. Ditambah lagi, penataan didalamnya, membuat kunjungan di showroom ini tak terasa seperti berkunjung ke sebuah toko. 
“Memasuki ke showroom DAIKIN Proshop ini akan membawa pengunjungnya memasuki sebuah hunian modern dengan kenyamanan tata udara yang berpadu apik dengan keseluruhan tata ruang,” ujar ujar Phang Sugiarto, pemilik DAIKIN Proshop Showroom 
Sthira Nusantara di sela-sela acara peresmian. “Tatanan ini sengaja dibuat untuk dapat lebih menginspirasi pengunjung pada gaya hidup modern dengan dukungan perangkat solusi tata udara inovatif DAIKIN,” ujar Phang Sugiarto lagi.
Alih-alih menemui jajaran produk yang dibariskan pada rak, pengunjung akan menemui tatanan interior showroom yang dibuat menyerupai berbagai ruang dalam hunian. Mulai dari kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi hingga walk-in-closet. Pada masing-masing bagian ruang inilah terpasang produk AC Home Central DAIKIN dengan ragam fitur dan desain yang menyesuaikan kebutuhan tiap ruang. 
Dalam showroom ini, pengunjung pun dapat berinteraksi langsung dengan Reiri Home. 
Ini merupakan aplikasi pintar pendukung bagi pengguna AC Home Central DAIKIN untuk mengendalikan operasional masing-masing AC Home Central yang terpasang hanya melalui satu aplikasi. Tak cuma pada pilihan produk, DAIKIN Proshop Showroom ini juga memiliki layanan pendukung lengkap bagi calon penggunanya,” ujar Phang Sugiarto lagi. 
Layanan ini, menurutnya, meliputi konsultasi dengan tenaga konsultan profesional untuk mengetahui dan memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan calon pengguna, instalasi dan pemeliharaan oleh teknisi tersertifikasi, hingga layanan purna jual. 
Lebih lanjut terkait dengan peresmian DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara ini, 
Shinji Miyata menyatakan optimisme keberadaannya bakal semakin memperkuat upaya besar DAIKIN bagi perluasan budaya penggunaan AC sentral sebagai solusi ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Hal ini, menurutnya, ditunjang pula dengan 
rekam jejak PT. Sthira Nusantara sebagai mitranya. 
Kemitraan DAIKIN dengan PT. Sthira Nusantara sendiri telah terjalin lebih sejak tahun 2010. Jalinan kemitraan ini terus berkembang hingga kemudian perusahaan ini bergabung dalam jajaran dealer DAIKIN Proshop pada tahun 2015. “Rekam jejak dengan reputasi tinggi sepanjang perjalanannya mengindikasikan adanya kesamaan visi dan misi untuk bersama berkembang dalam menghadirkan solusi tata udara terpercaya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Hal inilah yang menjadi fondasi kuat bagi perkembangan DAIKIN Proshop Showroom ini ke depan,” pungkas Shinji Miyata.

 

 

NERACA

Jakarta - Memasuki kuartal ketiga tahun ini, PT. Daikin Air conditioning Airconditioning Indonesia (DAIKIN) tampak semakin ekspansif dalam langkah bisnisnya. Terbaru, bermitra dengan PT Sthira Nusantara, spesialis tata udara asal Jepang ini meresmikan DAIKIN  Proshop Showroom terbarunya di Jakarta, Jumat (5/7).

Menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central sebagai solusi tata udara dengan fokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial, yang menjadikannya istimewa, bangunan ini merupakan DAIKIN Proshop Showroom terbesar di area Jabodetabek. 

“Peresmian ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen kami untuk memperluas budaya baru dalam perangkat solusi tata udara ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Yang tak hanya mengedepankan performa dari teknologi pendukungnya, namun pula unsur estetika yang membuatnya menjadi pilihan sejalan dengan gaya hidup modern masyarakat Indonesia,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia. 

Showroom DAIKIN Proshop PT Sthira Nusantara ini menempati bangunan dua lantai yang berada di Komplek Ruko Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 135 Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Megahnya bangunan ini tak lepas dari dimensinya yang berdiri pada lahan seluas lebih dari 150 meter persegi. 

Disisi lain, AC Home Central DAIKIN yang menjadi produk utama dalam showroom AC premium ini merupakan salahsatu perluasan solusi DAIKIN bagi AC sentral yang lebih fokus bagi penggunaan hunian modern dan bangunan light commercial. Lepas dari kepraktisannya sebagai AC sentral yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, keistimewaan AC Home Central DAIKIN ini ada pada ragam pilihan desain elegan unit indoor yang dapat membaur untuk meningkatkan estetika keseluruhan ruang. 

Sementara dari sisi kenyamanan, lebih dari sekedar menawarkan kesejukan, AC Home Central DAIKIN dibuat dengan kemampuan untuk dapat mengatur tingkat kelembapan udara serta sistem filtrasi berlapis untuk mengeliminasi berbagai partikel merugikan kesehatan yang melayang bersama udara dalam ruang. 

Lebih lanjut terkait dengan DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara, bersanding dengan besarnya bangunan, desain futuristik yang mengambil langgam gaya Skandinavia menjadi daya tarik lebih bagi pengunjungnya. Ditambah lagi, penataan didalamnya, membuat kunjungan di showroom ini tak terasa seperti berkunjung ke sebuah toko. 

“Memasuki ke showroom DAIKIN Proshop ini akan membawa pengunjungnya memasuki sebuah hunian modern dengan kenyamanan tata udara yang berpadu apik dengan keseluruhan tata ruang,” ujar ujar Phang Sugiarto, pemilik DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara di sela-sela acara peresmian. “Tatanan ini sengaja dibuat untuk dapat lebih menginspirasi pengunjung pada gaya hidup modern dengan dukungan perangkat solusi tata udara inovatif DAIKIN,” ujar Phang Sugiarto lagi.

Alih-alih menemui jajaran produk yang dibariskan pada rak, pengunjung akan menemui tatanan interior showroom yang dibuat menyerupai berbagai ruang dalam hunian. Mulai dari kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi hingga walk-in-closet. Pada masing-masing bagian ruang inilah terpasang produk AC Home Central DAIKIN dengan ragam fitur dan desain yang menyesuaikan kebutuhan tiap ruang. 

Dalam showroom ini, pengunjung pun dapat berinteraksi langsung dengan Reiri Home. Ini merupakan aplikasi pintar pendukung bagi pengguna AC Home Central DAIKIN untuk mengendalikan operasional masing-masing AC Home Central yang terpasang hanya melalui satu aplikasi. Tak cuma pada pilihan produk, DAIKIN Proshop Showroom ini juga memiliki layanan pendukung lengkap bagi calon penggunanya,” ujar Phang Sugiarto lagi. 

Layanan ini, menurutnya, meliputi konsultasi dengan tenaga konsultan profesional untuk mengetahui dan memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan calon pengguna, instalasi dan pemeliharaan oleh teknisi tersertifikasi, hingga layanan purna jual. 

Lebih lanjut terkait dengan peresmian DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara ini, Shinji Miyata menyatakan optimisme keberadaannya bakal semakin memperkuat upaya besar DAIKIN bagi perluasan budaya penggunaan AC sentral sebagai solusi ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Hal ini, menurutnya, ditunjang pula dengan rekam jejak PT. Sthira Nusantara sebagai mitranya. 

Kemitraan DAIKIN dengan PT. Sthira Nusantara sendiri telah terjalin lebih sejak tahun 2010. Jalinan kemitraan ini terus berkembang hingga kemudian perusahaan ini bergabung dalam jajaran dealer DAIKIN Proshop pada tahun 2015. “Rekam jejak dengan reputasi tinggi sepanjang perjalanannya mengindikasikan adanya kesamaan visi dan misi untuk bersama berkembang dalam menghadirkan solusi tata udara terpercaya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Hal inilah yang menjadi fondasi kuat bagi perkembangan DAIKIN Proshop Showroom ini ke depan,” pungkas Shinji Miyata.

BERITA TERKAIT

Dana Abadi Perumahan Bisa Kurangi Kawasan Kumuh di Jakarta

  Dana Abadi Perumahan Bisa Kurangi Kawasan Kumuh di Jakarta NERACA Jakarta - Direktur Pembiayaan Perumahan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pembiayaan…

Ekonom Ragu Iuran Tapera Dapat Selesaikan

  Ekonom Ragu Iuran Tapera Dapat Selesaikan "Backlog" Perumahan  NERACA Jakarta - Direktur Ekonomi Digital Center of Economic and Law…

Bank Mandiri: Livin' KPR Jadi Solusi Rampingkan Proses Pembiayaan KPR

  Bank Mandiri: Livin' KPR Jadi Solusi Rampingkan Proses Pembiayaan KPR  NERACA Jakarta - Direktur Jaringan dan Retail Banking PT…

BERITA LAINNYA DI Hunian

Dana Abadi Perumahan Bisa Kurangi Kawasan Kumuh di Jakarta

  Dana Abadi Perumahan Bisa Kurangi Kawasan Kumuh di Jakarta NERACA Jakarta - Direktur Pembiayaan Perumahan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pembiayaan…

Ekonom Ragu Iuran Tapera Dapat Selesaikan

  Ekonom Ragu Iuran Tapera Dapat Selesaikan "Backlog" Perumahan  NERACA Jakarta - Direktur Ekonomi Digital Center of Economic and Law…

Bank Mandiri: Livin' KPR Jadi Solusi Rampingkan Proses Pembiayaan KPR

  Bank Mandiri: Livin' KPR Jadi Solusi Rampingkan Proses Pembiayaan KPR  NERACA Jakarta - Direktur Jaringan dan Retail Banking PT…