Kami sangat terkejut melihat model pelayanan konsumen di stasiun kereta api di Indonesia. Pasalnya, di stasiun transit Manggarai tidak ada fasilitas toilet di lantai 1 dimana banyak penumpang KRL CommuterLine menunggu antrean saat jam kerja antara pk 17.00-20.30. Akibatnya jika ada Lansia ingin mau buang air kecil harus terpaksa naik turun ke lantai 2 yang tersedia toilet disana. Harusnya stasiun transit besar Manggarai menyediakan sarana toilet di setiap lantainya, mengingat jalur kereta ada di semua lantai stasiun tersebut.
Arif Rachman, Jakarta Pusat
Membaca berita pusat data nasional (PDNS2) yang baru-baru ini diserang oleh hacker, sehingga berdampak fatal bagi pelayanan publik patut kita…
Pemkot Bekasi mengeluarkan kebijakan diskon tarif pokok pajak bumi dan bangunan (PBB) sebesar 10 persen mulai tgl 8 Jul 2024…
Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL…
Membaca berita pusat data nasional (PDNS2) yang baru-baru ini diserang oleh hacker, sehingga berdampak fatal bagi pelayanan publik patut kita…
Pemkot Bekasi mengeluarkan kebijakan diskon tarif pokok pajak bumi dan bangunan (PBB) sebesar 10 persen mulai tgl 8 Jul 2024…
Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL…