Kami sangat terkejut melihat model pelayanan konsumen di stasiun kereta api di Indonesia. Pasalnya, di stasiun transit Manggarai tidak ada fasilitas toilet di lantai 1 dimana banyak penumpang KRL CommuterLine menunggu antrean saat jam kerja antara pk 17.00-20.30. Akibatnya jika ada Lansia ingin mau buang air kecil harus terpaksa naik turun ke lantai 2 yang tersedia toilet disana. Harusnya stasiun transit besar Manggarai menyediakan sarana toilet di setiap lantainya, mengingat jalur kereta ada di semua lantai stasiun tersebut.
Arif Rachman, Jakarta Pusat
Di tengah situasi ekonomi Indonesia yang memprihatinkan saat ini, kami mohon kepada Ormas maupun serikat pekerja (buruh) jangan membuat kisruh…
Meski Subvarian Omicron XBB dianggap tidak berbahaya, sekarang diduga menjadi penyebab peningkatan kasus Covid-19 di banyak negara termasuk Indonesia, Kementerian…
Di tengah kondisi sebagian besar masyarakat Indonesia sedang kesulitan ekonomi saat ini, pemerintah sepertinya belum ada rasa keprihatinan terhadap kalangan…
Di tengah situasi ekonomi Indonesia yang memprihatinkan saat ini, kami mohon kepada Ormas maupun serikat pekerja (buruh) jangan membuat kisruh…
Meski Subvarian Omicron XBB dianggap tidak berbahaya, sekarang diduga menjadi penyebab peningkatan kasus Covid-19 di banyak negara termasuk Indonesia, Kementerian…
Di tengah kondisi sebagian besar masyarakat Indonesia sedang kesulitan ekonomi saat ini, pemerintah sepertinya belum ada rasa keprihatinan terhadap kalangan…