Kami sangat terkejut melihat model pelayanan konsumen di stasiun kereta api di Indonesia. Pasalnya, di stasiun transit Manggarai tidak ada fasilitas toilet di lantai 1 dimana banyak penumpang KRL CommuterLine menunggu antrean saat jam kerja antara pk 17.00-20.30. Akibatnya jika ada Lansia ingin mau buang air kecil harus terpaksa naik turun ke lantai 2 yang tersedia toilet disana. Harusnya stasiun transit besar Manggarai menyediakan sarana toilet di setiap lantainya, mengingat jalur kereta ada di semua lantai stasiun tersebut.
Arif Rachman, Jakarta Pusat
Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…
Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…
Kebijakan wilayah Aglomerasi Jabodetabek sebaiknya dibarengi dengan relasi antar manusia di wilayah tersebut. Kebijakan gratis transportasi umum bagi Lansia yang…
Banyaknya bangunan liar di bantaran Kali Gendong dan Kali Lengkak di wilayah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ternyata telah…
Kami sangat berharap agar PT KAI/KCI segera mengoperasikan kembali KRL Ekspres khusus rute Bekasi-Manggarai-Jakarta Kota dan Bogor-Manggarai-Jakarta Kota, seperti yang…
Kebijakan wilayah Aglomerasi Jabodetabek sebaiknya dibarengi dengan relasi antar manusia di wilayah tersebut. Kebijakan gratis transportasi umum bagi Lansia yang…