Kami sangat terkejut melihat model pelayanan konsumen di stasiun kereta api di Indonesia. Pasalnya, di stasiun transit Manggarai tidak ada fasilitas toilet di lantai 1 dimana banyak penumpang KRL CommuterLine menunggu antrean saat jam kerja antara pk 17.00-20.30. Akibatnya jika ada Lansia ingin mau buang air kecil harus terpaksa naik turun ke lantai 2 yang tersedia toilet disana. Harusnya stasiun transit besar Manggarai menyediakan sarana toilet di setiap lantainya, mengingat jalur kereta ada di semua lantai stasiun tersebut.
Arif Rachman, Jakarta Pusat
Kami sebagai pengguna jasa transportasi KRL CommuterLine pernah melakukan isi ulang (top up) kartu KRL di loket pelayanan LRT maupun…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…
Kondisi jalan-jalan di sekitar Menteng, Jakarta Pusat, sekarang memprihatinkan. Pasalnya banyak bongkaran jalan yang sudah lama namun pekerjaan perbaikannya belum…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi KRL CommuterLine pernah melakukan isi ulang (top up) kartu KRL di loket pelayanan LRT maupun…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…
Kondisi jalan-jalan di sekitar Menteng, Jakarta Pusat, sekarang memprihatinkan. Pasalnya banyak bongkaran jalan yang sudah lama namun pekerjaan perbaikannya belum…