Lewat Program Taro Wonderhunt x Indomaret, Taro Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

 

Taro Snack Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen
NERACA
Jakarta - Sebagai pemimpin makanan ringan, Taro sudah dikenal luas masyarakat Indonesia sejak 1984, bagian dari masa kecil anak-anak Indonesia. Taro terus melakukan inovasi dan adaptasi sesuai perkembangan zaman. Taro sangat dikenal dengan tema petualangan penuh imajinasi dengan maskot Taro boy yang digambarkan sebagai anak yang tangguh, cerdik, dan peduli.
“Salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dengan mengadakan program Undian Taro Wonderhunt x Indomaret ini dengan berbagai macam hadiah menarik, up to date dan diminati oleh anak-anak maupun remaja sehingga kami dapat lebih dekat lagi dengan konsumen," ucap Marketing Division Head (Snacking Food) FKS Food, Nanang Siswanto dalam keterangannya, Jumat (27/1). 
Sebagai informasi, Taro telah melakukan pengundian program Taro Wonderhunt x Indomaret sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Taro. Proses pengundian ini dilakukan secara Live di akun Instagram @tarosnack.id dan Youtube Taro Snack. Pengundian pemenang 92 grand prize Taro Wonderhunt x Indomaret senilai total ratusan juta rupiah ini dihadiri oleh perwakilan dari Taro, Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris di Jakarta.
“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa dari konsumen setia kami yang sangat antusias mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret, ini terlihat dari puluhan ribu kupon undian yang telah terkumpul dari konsumen Indomaret yang berbelanja produk Taro selama periode 14 November 2022 - 15 Januari 2023," katanya. 
Ditambahkan Nanang, selama periode program Taro Wonderhunt x Indomaret, konsumen melakukan penukaran kupon undian melalui aplikasi Indomaret POINKU setelah belanja Taro snack. Adapun Grand Prize Taro Wonderhunt x Indomaret terdiri dari: 15 Nike Air Force 1 Taro x Never TooLavish Limited Edition, 2 Honda Scoopy, 5 iPhone 13 Mini, 20 Sepeda Gunung dan 50 Voucher Indomaret senilai masing-masing Rp. 250.000.
Semua pemenang akan diumumkan di akun Instagram @tarosnack.id dan website https://wonderhuntraffle.taro.id/undian/daftarpemenangIDM. Setelah proses verifikasi dilakukan, pihak Taro akan menghubungi pemenang dan mengirimkan hadiahnya ke alamat pemenang. Semua pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh pihak Taro. Untuk itu bagi konsumen yang mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret dapat memeriksa namanya di website tersebut. 
"Program ini adalah merupakan wujud terima kasih kami atas kepercayaan dan kesetiaan yang selalu menghadirkan Taro di setiap kesempatan dalam aktivitas sehari-hari konsumen. Sekali lagi selamat kepada pemenang," tutup Nanang. 

 

 

Jakarta - Sebagai pemimpin makanan ringan, Taro sudah dikenal luas masyarakat Indonesia sejak 1984, bagian dari masa kecil anak-anak Indonesia. Taro terus melakukan inovasi dan adaptasi sesuai perkembangan zaman. Taro sangat dikenal dengan tema petualangan penuh imajinasi dengan maskot Taro boy yang digambarkan sebagai anak yang tangguh, cerdik, dan peduli.

“Salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dengan mengadakan program Undian Taro Wonderhunt x Indomaret ini dengan berbagai macam hadiah menarik, up to date dan diminati oleh anak-anak maupun remaja sehingga kami dapat lebih dekat lagi dengan konsumen," ucap Marketing Division Head (Snacking Food) FKS Food, Nanang Siswanto dalam keterangannya, Jumat (27/1). 

Sebagai informasi, Taro telah melakukan pengundian program Taro Wonderhunt x Indomaret sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Taro. Proses pengundian ini dilakukan secara Live di akun Instagram @tarosnack.id dan Youtube Taro Snack. Pengundian pemenang 92 grand prize Taro Wonderhunt x Indomaret senilai total ratusan juta rupiah ini dihadiri oleh perwakilan dari Taro, Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris di Jakarta.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa dari konsumen setia kami yang sangat antusias mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret, ini terlihat dari puluhan ribu kupon undian yang telah terkumpul dari konsumen Indomaret yang berbelanja produk Taro selama periode 14 November 2022 - 15 Januari 2023," katanya. 

Ditambahkan Nanang, selama periode program Taro Wonderhunt x Indomaret, konsumen melakukan penukaran kupon undian melalui aplikasi Indomaret POINKU setelah belanja Taro snack. Adapun Grand Prize Taro Wonderhunt x Indomaret terdiri dari: 15 Nike Air Force 1 Taro x Never TooLavish Limited Edition, 2 Honda Scoopy, 5 iPhone 13 Mini, 20 Sepeda Gunung dan 50 Voucher Indomaret senilai masing-masing Rp. 250.000.

Semua pemenang akan diumumkan di akun Instagram @tarosnack.id dan website https://wonderhuntraffle.taro.id/undian/daftarpemenangIDM. Setelah proses verifikasi dilakukan, pihak Taro akan menghubungi pemenang dan mengirimkan hadiahnya ke alamat pemenang. Semua pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh pihak Taro. Untuk itu bagi konsumen yang mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret dapat memeriksa namanya di website tersebut. 

"Program ini adalah merupakan wujud terima kasih kami atas kepercayaan dan kesetiaan yang selalu menghadirkan Taro di setiap kesempatan dalam aktivitas sehari-hari konsumen. Sekali lagi selamat kepada pemenang," tutup Nanang. 

 

BERITA TERKAIT

Ikuti Instruksi Boikot dari MUI - Produk Terafiliasi Bisa di Akses Via Web dan Aplikasi

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan tidak punya otoritas mengeluarkan daftar produk terafiliasi Israel, namun tetap mendorong konsumen Muslim agar aktif…

Gelar Charity Program di Panti - Sharp Greenerator Tularkan Kepedulian Lingkungan

Membangun kepedulian pada lingkungan sejak dini menjadi komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini melalui Sharp Greenerator komunitas anak muda…

Melawan Perubahan Iklim dengan Sedekah Pohon

Momentum Ramadan sebagai bulan yang pernuh berkah tidak hanya menyerukan untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga pada lingkungan. Hal inilah…

BERITA LAINNYA DI CSR

Ikuti Instruksi Boikot dari MUI - Produk Terafiliasi Bisa di Akses Via Web dan Aplikasi

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan tidak punya otoritas mengeluarkan daftar produk terafiliasi Israel, namun tetap mendorong konsumen Muslim agar aktif…

Gelar Charity Program di Panti - Sharp Greenerator Tularkan Kepedulian Lingkungan

Membangun kepedulian pada lingkungan sejak dini menjadi komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini melalui Sharp Greenerator komunitas anak muda…

Melawan Perubahan Iklim dengan Sedekah Pohon

Momentum Ramadan sebagai bulan yang pernuh berkah tidak hanya menyerukan untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga pada lingkungan. Hal inilah…