Genjot Penjualan - Mitra Adiperkasa Tambah Portofolio Brand Baru

NERACA

Jakarta – Dorong pertumbuhan bisnisnya, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menambah portofolio brand. Dengan menggandeng Triumph, brand lingerie terkenal dari Swiss, menghadirkan ke Indonesia koleksi Lingerie & Loungewear mulai Januari 2023. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kata VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability MAP Group, Ratih Darmawan Gianda, pihaknya sangat antusias dan bangga menambahkan Triumph dalam portofolio brand MAP. “Untuk merayakan kehadirannya, kami juga memberikan penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan,”ujarnya.

Triumph International selama ini telah menjadi pemimpin industri, khususnya untuk kategori produk intimates & leisure wear, sejak tahun 1880-an. Brand ini dibuat penuh dedikasi yang terlihat dari kualitasnya, tiada bandingannya secara fitting, memiliki tingkat kerajinan teknis yang tinggi, serta sangat nyaman dikenakan. Triumph telah hadir bagi para wanita selama lebih dari 135 tahun, percaya bahwa jalan menuju kepercayaan diri, berasal dari rasa nyaman yang sesungguhnya.

Dengan menjadi bagian dari Amfori Business Social Compliance Initiative (Amfori BSCI), Triumph ikut serta dalam grup perusahaan dan organisasi yang berkomitmen untuk terus-menerus meningkatkan kinerja kepatuhan sosial, serta menemukan solusi bersama terhadap masalah sosial saat ini. Kini Triumph Group bergabung dengan jajaran pemimpin global di sektor pakaian dalam, dengan produk multi- facetted beragam yang dijual di lebih dari 120 negara, dari Norwegia hingga Afrika Selatan, dan dari Meksiko hingga India.

Hal ini ditangani oleh sekitar 40.000 trade costumers, yang secara tradisional memiliki hubungan sangat baik dengan Triumph, selain jaringan ritel yang tersebar di 4.050 titik penjualan, dikendalikan dan dioperasikan oleh para mitra usaha maupun oleh Triumph sendiri. “Mulai dari tanggal 13 dan 16 Januari 2023, Triumph telah hadir di SOGO Central Park Mall dan SOGO Kota Kasablanka,” kata Ratih.

Sebagai informasi, MAPI berhasil membukukan laba bersih Rp 1,8 triliun di kuartal tiga 2022 atau lebih baik dibandingkan priode yang sama tahun lalu merugi Rp 114,8 miliar. Sementara pendapatan bersih MAPI meningkat 55,8% ke Rp18,8 triliun dari Rp12,1 triliun, dengan margin laba kotor naik menjadi 45,1% dari 41,6% pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Laba usaha tumbuh menjadi Rp2,2 triliun dari Rp388,4 miliar. EBITDA mencapai Rp3,9 triliun, peningkatan dari Rp2 triliun yang tercatat di periode yang sama pada tahun 2021.

BERITA TERKAIT

Metropolitan Land Raih Marketing Sales Rp438 Miliar

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland membukukan marketing sales hingga kuartal I-2024 sebesar Rp…

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

Kenaikan BI-Rate Positif Bagi Pasar Modal

NERACA Jakarta  - Ekonom keuangan dan praktisi pasar modal, Hans Kwee menyampaikan kenaikan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) atau BI-Rate…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Metropolitan Land Raih Marketing Sales Rp438 Miliar

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland membukukan marketing sales hingga kuartal I-2024 sebesar Rp…

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

Kenaikan BI-Rate Positif Bagi Pasar Modal

NERACA Jakarta  - Ekonom keuangan dan praktisi pasar modal, Hans Kwee menyampaikan kenaikan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) atau BI-Rate…