KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX

 

KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX 
NERACA
Jakarta - MOVI merupakan salah satu perintis produsen dan distributor industri rokok elektrik di Indonesia tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk produk-produknya. Pada kesempatan kali ini, MOVI melalui brand KUY meluncurkan inovasi device POD terbaru dengan nama KUY GOX. 
Dengan hasil pengamatan pasar rokok elektrik di Indonesia serta masukan dan saran dari pelanggan setia produk KUY, team RND dari MOVI melakukan inovasi yang terbaik sehingga dapat menciptakan POD KUY GOX. Peningkatan kualitas dilakukan dengan baik pada device dan cartridge, serta dilengkapi dengan beberapa fitur yaitu: upgrade logic board, large battery capacity, airflow control dan new resistant colorful cartridge. Berbeda dengan device KUY yang sebelumnya, KUY GOX ini memiliki bentuk yang bisa dibilang sangat unik dan berbeda dari POD pada umumnya.
CEO MOVI, Tay Ferdinand mengatakan KUY merupakan produk dari konsumen dan untuk konsumen, kami mendengar semua masukan dan keluhan dari para user KUY yang mendorong team RND kami selalu melakukan riset dan pengembangan. "Proses ini pun dengan melibatkan para konsumen kami sehingga terciptalah inovasi terbaru yaitu KUY GOX," katanya, seperti dikutip dalam keterangannya. 
Ferdinand menambahkan pihaknya juga mengembangkan cartridge baru dengan warna yang colorful sesuai device-nya serta resistant baru yang bisa lebih meningkatkan performa dari device ini, dan yang lebih penting adalah cartridge ini compatible dengan semua device-device KUY pendahulunya seperti V1, V2, SAIK dan PODLOTT. Konsumen tetap bisa menggunakan device lamanya dengan cartridge baru ini.  KUY dengan harga yang terjangkau dan design yang stylish hadir untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Secara ekonomis terbukti bahwa E-Cigarette KUY jauh lebih hemat dari rokok konvensional.
KUY GOX merupakan produk lifestyle yang memiliki profil dan persona kuat terhadap perilaku konsumen dimana tercermin dari minat, kegiatan dan gaya hidup. Selain itu, warna dari KUY GOX yang disesuaikan dengan tren saat ini menjadi salah satu dorongan emosional juga dari produk, sehingga secara tidak langsung akan menciptakan karakter tersendiri terhadap penggunanya. Perpaduan yang elegan antara produk dengan lifestyle, hal ini menjadi salah satu strategi pendekatan yang dilakukan MOVI pada produk ini untuk memperkuat emotional branding dengan konsumen.
Nama KUY ini dari bahasa gaul anak muda dan tongkrongan yang artinya Yuk, demikan pula GOX atau Gokil yang biasa digunakan untuk mengungkapkan sesuatu hal yang keren, gila dan menarik. Produk ini diwujudkan sesuai dengan jiwa anak muda generasi Millennial and generasi Z yang selalu sarat dengan kebebasan dan teknologi. “Gua udah GOX, lu kapan, ya kali ga KUY ?”
MOVI yang didukung oleh perusahaan biotech PT. PSL (Puf Sains Lab) pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System) merupakan penemu nikotin Nicsal99+ dan Freebase99+ (nikotin halus tanpa sedak), e-liquid herbal tanpa nikotin (Empon-empon, Bajigur, Wedang Jahe, Wedang Sereh) pertama di Indonesia yang telah mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara, serta mendapatkan penghargaan dari MURI dan LEPRID. PT. Puf Sains Lab juga mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liquid USA seperti Five Pawns dan District One21, produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah AFLO, KUY, KOMODO, SKCUB, ISWTCH dan lainnya.

 

 

NERACA


Jakarta - MOVI merupakan salah satu perintis produsen dan distributor industri rokok elektrik di Indonesia tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk produk-produknya. Pada kesempatan kali ini, MOVI melalui brand KUY meluncurkan inovasi device POD terbaru dengan nama KUY GOX. 

Dengan hasil pengamatan pasar rokok elektrik di Indonesia serta masukan dan saran dari pelanggan setia produk KUY, team RND dari MOVI melakukan inovasi yang terbaik sehingga dapat menciptakan POD KUY GOX. Peningkatan kualitas dilakukan dengan baik pada device dan cartridge, serta dilengkapi dengan beberapa fitur yaitu: upgrade logic board, large battery capacity, airflow control dan new resistant colorful cartridge. Berbeda dengan device KUY yang sebelumnya, KUY GOX ini memiliki bentuk yang bisa dibilang sangat unik dan berbeda dari POD pada umumnya.

CEO MOVI, Tay Ferdinand mengatakan KUY merupakan produk dari konsumen dan untuk konsumen, kami mendengar semua masukan dan keluhan dari para user KUY yang mendorong team RND kami selalu melakukan riset dan pengembangan. "Proses ini pun dengan melibatkan para konsumen kami sehingga terciptalah inovasi terbaru yaitu KUY GOX," katanya, seperti dikutip dalam keterangannya. 

Ferdinand menambahkan pihaknya juga mengembangkan cartridge baru dengan warna yang colorful sesuai device-nya serta resistant baru yang bisa lebih meningkatkan performa dari device ini, dan yang lebih penting adalah cartridge ini compatible dengan semua device-device KUY pendahulunya seperti V1, V2, SAIK dan PODLOTT. Konsumen tetap bisa menggunakan device lamanya dengan cartridge baru ini.  KUY dengan harga yang terjangkau dan design yang stylish hadir untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Secara ekonomis terbukti bahwa E-Cigarette KUY jauh lebih hemat dari rokok konvensional.

KUY GOX merupakan produk lifestyle yang memiliki profil dan persona kuat terhadap perilaku konsumen dimana tercermin dari minat, kegiatan dan gaya hidup. Selain itu, warna dari KUY GOX yang disesuaikan dengan tren saat ini menjadi salah satu dorongan emosional juga dari produk, sehingga secara tidak langsung akan menciptakan karakter tersendiri terhadap penggunanya. Perpaduan yang elegan antara produk dengan lifestyle, hal ini menjadi salah satu strategi pendekatan yang dilakukan MOVI pada produk ini untuk memperkuat emotional branding dengan konsumen.

Nama KUY ini dari bahasa gaul anak muda dan tongkrongan yang artinya Yuk, demikan pula GOX atau Gokil yang biasa digunakan untuk mengungkapkan sesuatu hal yang keren, gila dan menarik. Produk ini diwujudkan sesuai dengan jiwa anak muda generasi Millennial and generasi Z yang selalu sarat dengan kebebasan dan teknologi. “Gua udah GOX, lu kapan, ya kali ga KUY ?”

MOVI yang didukung oleh perusahaan biotech PT. PSL (Puf Sains Lab) pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System) merupakan penemu nikotin Nicsal99+ dan Freebase99+ (nikotin halus tanpa sedak), e-liquid herbal tanpa nikotin (Empon-empon, Bajigur, Wedang Jahe, Wedang Sereh) pertama di Indonesia yang telah mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara, serta mendapatkan penghargaan dari MURI dan LEPRID. PT. Puf Sains Lab juga mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liquid USA seperti Five Pawns dan District One21, produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah AFLO, KUY, KOMODO, SKCUB, ISWTCH dan lainnya.

BERITA TERKAIT

Diplomat Success Challenge (DSC) 2022 Lahirkan 6 Pengusaha Handal

  NERACA Jakarta - Diplomat Success Challenge (DSC) telah merampungkan rangkaian programnya di tahun 2022. Ekosistem dan kompetisi wirausaha terbesar…

Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award

  Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award NERACA Jakarta…

YKK AP Indonesia Optimis Penjualan Bisa Tumbuh Hingga 20%

  NERACA Jakarta – PT YKK AP Indonesia mengaku optimis dengan perekonomian Indonesia yang bisa tumbuh meskipun ada beberapa pihak…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Diplomat Success Challenge (DSC) 2022 Lahirkan 6 Pengusaha Handal

  NERACA Jakarta - Diplomat Success Challenge (DSC) telah merampungkan rangkaian programnya di tahun 2022. Ekosistem dan kompetisi wirausaha terbesar…

KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX

  KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX  NERACA Jakarta - MOVI merupakan salah satu perintis produsen dan distributor industri rokok…

Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award

  Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award NERACA Jakarta…