Lagi, Sharp Tebar Promo dan Gelar Game Competition

Dukung industri e-sport dalam negeri, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) selaku pemimpin di industri elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia, jeli melihat peluang yang ada. Memberikan ruang bermain bagi peminat gim, menuju perayaan hari jadinya yang 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 bertempat di Mall Kelapa Gading 2, G1 – area, Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Jum’at (9/9) mengatakan, Sharp Aquos Game Competition & Exhibition menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan yang menarik. “Salah satunya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 september 2022 nanti akan ada Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke 110 tahun dan perayaan AQUOS yang ke 20 tahun”, ungkapnya.

LED TV Sharp AQUOS telah hadir selama 20 tahun di dunia, selama itu pula AQUOS mengalami beragam evolusi guna terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar yang lebih baik seiring dengan berkembangnya televisi menuju digitalisasi. Menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat gim bermain gim kesukaan mereka di layar LED TV Sharp AQUOS.

Untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut persyaratannya cukup mudah, peserta harus memfollowed akun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth area pameran dan mengisi form yang telah disediakan, setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian mengetag @Sharpindonesia dan mengetag 2 teman lainnya.

Ketentuan dari kompetisi ini dalam setiap putaran akan ada dua peserta, setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit. Peserta yang berhasil memenangkan pertandingan berhak menjadi pemenang  dan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir. Bagi para pemenang, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk 3 orang pemenang.

Selain memanjakan para penikmat gim, Sharp Indonesia pun memberikan penawaran yang menarik bagi konsumen Sharp yang ingin memiliki jajaran produk LED TV AQUOS terbaru. Sebut saja, untuk memeriahkan momen double date 9.9 Sharp telah menyiapkan Super cash back hingga Rp 500 ribu untuk pembelian TV ukuran 32“ hingga 70” ditambah gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan bracket TV.  Disamping itu, kata Pandu, perseroan juga memberikan penawaran pembayaran secara cicilan 0%, langganan gratis Vision+ premium selama 3 bulan, dan e-voucher gofood, gocar, gopay senilai Ro 100 ribu.

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…