Shure Luncurkan Mikrofon Ceiling Array MXA920, Berikut Keunggulannya

 

NERACA

 

Jakarta - Teknologi yang disederhanakan dan intuitif sangat penting untuk kolaborasi di tempat kerja. Para teknolog AV/TI terus menerus mengikuti tren produk yang mudah diterapkan di ruang mana pun dan kompatibel dengan platform yang sudah ada. Selain itu, penangkapan audio yang handal, estetika desain, dan skalabilitas juga diharapkan.

Sejak 2016, Shure Microflex Advance Networked Array Microphone telah menetapkan standar untuk teknologi mikrofon array premium; MXA910 yang memimpin pasar telah mempopulerkan penggunaan microfon ceiling array di ruang pertemuan perusahaan, sektor pendidikan, dan pemerintahan. Sekarang, Shure siap untuk menaikkan standar untuk memuaskan integrator AV yang paling selektif, profesional TI, dan pengguna akhir.

Shure memperkenalkan MXA920 Mikrofon Ceiling Array. Dengan teknologi Automatic CoverageTM, MXA920 menyediakan pengambilan audio yang telah diprogram sehingga hanya diperlukan persiapan minimal, secara dramatis mengurangi waktu dan biaya pengembangan untuk integrator. MXA920 juga menggunakan Next Generation Array Architecture untuk pengambilan terarah yang ditingkatkan dan percakapan yang lebih alami.

Ditambah lagi, IntelliMix DSP onboard menghadirkan kinerja bebas kebisingan dan gema serta kejernihan audio yang belum pernah ada sebelumnya dan kejelasan ucapan untuk konferensi AV di seluruh tipe ruangan—ruang rapat eksekutif, ruang kelas hibrida pendidikan tinggi, ruang pertemuan perusahaan, dan pemerintah. Dua faktor bentuk (Persegi dan Bulat) turut mendukung integrasi desain ke dalam fasilitas dan ruang pertemuan paling canggih. “Konferensi AV hanya sebagus kualitas audio peserta,” kata Mr. Nikki Ye, Shure South East Asia, di Jakarta, Kamis (8/9).

“Lebih dari sebelumnya, sekarang kami melihat pelanggan kami membutuhkan solusi untuk menangkap suara secara alami, terpasang indah di dalam estetika ruangan, dan membuatnya mudah untuk menghubungkan peserta—di mana pun mereka. Tuntutan modern dan berkembang ini dipenuhi oleh MXA920, memastikan penerapan yang mudah dan pengambilan suara tak tertandingi,” jelasnya.

Pengambilan audio jaringan mencakup ruang akustik paling menantang dan mendukung aplikasi yang disesuaikan adalah pertaruhan besar untuk para profesional saat ini. Dengan MXA920, profesional audio dapat mencapai penerapan yang lebih mudah dan mengakomodasi dengan lebih baik aplikasi yang menuntut seperti pelacakan kamera, pengangkatan suara, dan penguatan suara. “Pengalaman kami dengan MXA920 sangat positif,” kata Nikki.

 “Pengujian MXA920 di fasilitas kami, membuktikan bahwa Arsitektur Array Generasi Berikutnya sangat meningkatkan kemampuan arah mikrofon, menghilangkan kebisingan latar belakang yang mengganggu. Kami sangat terkesan dengan kualitas suara dan cakupan tanpa kendala yang diberikan MXA920 di salah satu dari ruang pertunjukan utama kami,” jelasnya.

Ada beberapa fitur utama dari MXA920 yaitu:

• Automatic CoverageTM Technology

MXA920 menyediakan pengambilan audio pra-konfigurasi superior yang membutuhkan pengaturan minimal. Tanpa batasan, MXA920 bekerja dengan lancar dan otomatis mencakup area hingga 30x30 kaki (9x9 meter), mengurangi waktu dan upaya penyiapan – berpotensi menawarkan penghematan waktu dan tenaga kerja yang signifikan kepada integrator. Cakupan juga dapat disesuaikan lebih lanjut agar sesuai dengan tata letak ruangan atau pengaturan tempat duduk yang berbeda, untuk menangkap hanya peserta rapat yang Anda inginkan – sambil menghindari area yang ingin Anda kecualikan.

• Next Generation Array Architecture

MXA920 menawarkan pengambilan yang lebih terarah di seluruh spectrum frekuensi untuk mempertahankan cakupan yang akurat dari area tertentu sambil meningkatkan kualitas suara agar lebih alami – dan mengurangi fokus pada suara lain di dalam ruangan. Algoritme DSP yang benar-benar baru memungkinkan lebih banyak percakapan alami bagi peserta untuk terdengar dengan jelas dan akurat.

• Greater Application Flexibility

MXA920 mengirimkan lokasi yang akurat dari setiap Pembicara ke sistem control kamera Anda untuk pelacakan kamera yang lebih akurat. Teknologi Steerable CoverageTM dengan output audio individual memungkinkan gain yang lebih tinggi sebelum feedback dalam aplikasi Voice Lift dan Sound Reinforcement. MXA920 tersertifikasi untuk aplikasi Microsoft Team saat digunakan dengan IntelliMix P300 DSP dan Microflex MXN5C networked loudspeaker, untuk konektivitas yang sederhana untuk pengguna akhir. Model yang tersedia termasuk persegi panjang (hanya putih, hitam atau milenium).

BERITA TERKAIT

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…