Melelahkan di Stasiun Transit

Sebagai penumpang KRL CommuterLine baru saat ini merasakan sangat lelah harus naik dan turun 2 lantai tanpa eskalator di stasiun transit Manggarai. Sebelumnya hal ini tidak pernah kami rasakan pelayanan yang sangat buruk terutama untuk ibu-ibu bawa anak dan kaum lansia. Mohon perhatian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atas pelayanan buruk di stasiun transit Manggarai, yang berpotensi membuat sakit setelah turun naik tanpa eskalator di stasiun tersebut.

Sri Rosmalina, Bekasi Timur 

BERITA TERKAIT

Perketat Prokes di KRL

Sehubungan dengan penurunan derajat PPKM di Jabodetabek dari level 1 ke level 2 yang diberlakukan sejak 5 Juli hingga 1…

Aplikasi PL dan Minyak Goreng

Persyaratan menggunakan aplikasi PeduliLindungi (PL) untuk membeli minyak goreng curah pada hakikatnya tidak tepat. Karena pembeli minyak goreng sulit dikategorikan…

Kurang Ketat Pengawasan Covid-19

Hampir setiap hari petugas KAI di Stasiun Karet, Jakarta Pusat, kurang ketat mengawasi persyaratan sertifikat vaksin atau aplikasi PeduliLindungi terhadap…

BERITA LAINNYA DI

Perketat Prokes di KRL

Sehubungan dengan penurunan derajat PPKM di Jabodetabek dari level 1 ke level 2 yang diberlakukan sejak 5 Juli hingga 1…

Aplikasi PL dan Minyak Goreng

Persyaratan menggunakan aplikasi PeduliLindungi (PL) untuk membeli minyak goreng curah pada hakikatnya tidak tepat. Karena pembeli minyak goreng sulit dikategorikan…

Kurang Ketat Pengawasan Covid-19

Hampir setiap hari petugas KAI di Stasiun Karet, Jakarta Pusat, kurang ketat mengawasi persyaratan sertifikat vaksin atau aplikasi PeduliLindungi terhadap…