Sebagai penumpang KRL CommuterLine baru saat ini merasakan sangat lelah harus naik dan turun 2 lantai tanpa eskalator di stasiun transit Manggarai. Sebelumnya hal ini tidak pernah kami rasakan pelayanan yang sangat buruk terutama untuk ibu-ibu bawa anak dan kaum lansia. Mohon perhatian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atas pelayanan buruk di stasiun transit Manggarai, yang berpotensi membuat sakit setelah turun naik tanpa eskalator di stasiun tersebut.
Sri Rosmalina, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…