Jangkau Luas Konsumen - Tahun ini, Dapur Cokelat Bakal Tambah 15 Delivery Point

Di usianya ke-21, Dapur Cokelat tidak pernah berhenti berinovasi dalam memenangi persaingan bisnis kuliner. Bahkan dalam memacu pertumbuhan bisnisnya, salah satu merek food and beverage (F&B) yang menjual berbagai cokelat dan kue ini akan melebarkan sayapnya dengan rencana menambah 15 delivery point.”Guna menjangkau luas konsumen dan memberikan layanan yang cepat dan fresh, penambahan delivery point menjadi pilihan,”kata Ermey Tristiarty, owner Dapur Cokelat di Jakarta, Kamis (2/6).

Teranyar inovasi yang dikembangkan Dapur Cokelat adalah memperkenalkan Chill’n Box, sister brand yang berdiri tahun 2020 silam. Produk Chill’n Box berupa dessert box dengan banyak varian dan anti mainstream dalam wadah easy to carry, dapat dinikmati kapan saja - dimana saja; juga tersedia kemasan personal size dengan porsi yang pas untuk satu orang.

DNA Dapur Cokelat berupa unsur cokelat dapat dirasakan dengan jelas dalam setiap produk Chill’n Box, beberapa produk andalan Chill’n Box adalah Chocolight dan Apricot Chocolate yang dominan rasa cokelatnya. Titik penjualan Chill’n Box diproyeksikan berkembang pesat; produk Chill’nBox juga bisa didapatkan di setiap gerai dan pick up point Dapur Cokelat. Sebagaimana halnya dengan produk Dapur Cokelat, produk Chill’N Box dapat dipesan melalui online channels seperti Grabfood, Gofood, Shopee Food, Traveloka Eats.

Ermey menyampaikan terima kasih kepada Chocolaters karena telah memilih Dapur Cokelat sebagai toko pastry dan cokelat favorit, “Kita bersama-sama melewati berbagai masa sejak berdiri di tahun 2001 silam.  Pelanggan setia Dapur Cokelat di awal berdiri didominasi oleh generasi 90-an. Saya ingat pelanggan kami saat itu adalah gadis-gadis ABG, yang sekarang sudah menjadi ibu, dan kini anak-anaknya pun ikut menikmati produk cake dan cokelat kami.”tuturnya.

Dirinya secara pribadi juga menguncapkan berterima kasih kepada pelanggan yang selalu setia hingga Dapur Cokelat kini berusia 21 tahun. “Kami akan terus dan tidak akan behenti untuk mendengarkan masukan dan saran dari pelanggan kami, sehingga Dapur Cokelat terus dapat berinovasi, meningkatkan kualitas, dan berkembang untuk menciptakan produk yang terbaik dari masa ke masa.” tandas Ermey.

Maka sebagai ungkapan syukur dan rasa terima kasih kepada pelanggan setia, Dapur Cokelat akan memberikan kejutan berupa harga spesial hanya Rp199.000 untuk seluruh kue berukuran regular yang dapat dipesan melalui aplikasi Dapur Cokelat. Kejutan lainnya adalah akan diluncurkan kembali produk legendarisnya, salah satunya adalah Two Season Cake dalam versi gluten free sebagai pilihan sehat menyantap dessert berkualitas dengan rasa yang prima.

Sementara suami Ermey, Okky Dewanto yang juga adalah Direktur Utama Dapur Cokelat menambahkan, sebagai bentuk peningkatan layanan kepada pelanggan setia, Dapur Cokelat menghadirkan aplikasi Dapur Cokelat yang menawarkan kemudahan mendapatkan informasi produk dan pemesanan anytime, anywhere. “Dengan aplikasi yang user-friendly ini, pelanggan dengan mudah dapat memesan kue favorit termasuk pemilihan tanggal dan jam delivery, pilihan sistem delivery, metode pembayaran yang mudah, serta dapat dipersonalisasi dengan pesan khusus yang ingin diberikan oleh pemesan kepada penerima produk,”ungkapnya.

Menurutnya, banyak benefit menguntungkan seperti promo harga khusus Rp75.000 untuk pembelian Double Chocolate Loaf Cake bagi pengguna baru yang mengunduh aplikasi Dapur Cokelat, cash back untuk mendapatkan potongan harga di transaksi selanjutnya. Setiap bulan member aplikasi yang berulang tahun akan dipilih secara acak untuk menerima birthday cake.

Dapur Cokelat, dirinya menegaskan, memastikan setiap pesanan dibuat dengan sempurna, terlebih besarnya basis penjualan online dan delivery  membuat produk Dapur Cokelat diciptakan untuk mendukung pengiriman yang aman, easy to deliver, easy to grab, easy to handling agar produk tetap aman sampai di tujuan atau ketika diambil ke pick up point tedekat. Asal tahu saja, saat ini Dapur Cokelat sekarang telah memiliki 29 outlets dan 45 delivery points di seluruh wilayah Indonesia.

BERITA TERKAIT

Kota Kertabumi Kerawang Kenalkan Tipe Avisha dan Resmikan Rumah Makan Kampung Kecil

  NERACA Jakarta - Kota Kertabumi Karawang, proyek strategis persembahan Agung Podomoro Land, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai kawasan hunian premium…

BTN Siap Salurkan Pembiayaan 30.000 Unit Rumah Subsidi untuk Nakes

NERACA Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap menyalurkan pembiayaan 30.000 unit rumah subsidi dalam mendukung Program…

REI NTT Targetkan 250 Rumah Bersubsidi Terjual dalam Expo REI

NERACA Kupang - DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Nusa Tenggara Timur menargetkan 250 unit rumah bersubsidi terjual dalam Expo…

BERITA LAINNYA DI Hunian

Kota Kertabumi Kerawang Kenalkan Tipe Avisha dan Resmikan Rumah Makan Kampung Kecil

  NERACA Jakarta - Kota Kertabumi Karawang, proyek strategis persembahan Agung Podomoro Land, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai kawasan hunian premium…

BTN Siap Salurkan Pembiayaan 30.000 Unit Rumah Subsidi untuk Nakes

NERACA Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap menyalurkan pembiayaan 30.000 unit rumah subsidi dalam mendukung Program…

REI NTT Targetkan 250 Rumah Bersubsidi Terjual dalam Expo REI

NERACA Kupang - DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Nusa Tenggara Timur menargetkan 250 unit rumah bersubsidi terjual dalam Expo…

Berita Terpopuler