Strategi United Bike Group Tingkatkan Penjualan 50%

 

NERACA

Jakarta – Minat masyarakat untuk bersepeda masih cukup tinggi, maka tak ayal salah satu produsen sepeda United Bike Group menargetkan penjualan hingga 50% pada tahun ini. Menurut Direktur Utama PT Sepeda Bersama Indonesia Andrew Mulyadi, pihaknya merasa optimis target tersebut bisa tercapai dengan beberapa strategi yang telah disiapkan, salah satunya dengan menambah dua distribution center.  “Memang sejak 2020, permintaan sepeda naik terus makanya kita targetkan bisa capai 50%,” kata Andrew, Kamis (27/1).   

Untuk mencapai target tersebut, Andrew menjelaskan ada beberapa cara yang akan dilakukan seperti menambah distribusi center, menambah pelanggan dengan berbagai macam inovasi baik dari sisi produk maupun layanan. “Inovasi yang kita kembangkan seperti electric bike hingga nantinya kita akan masuk dalam pasar toys,” kata Andrew.

Sepeda Bersama Indonesia merupakan perusahaan bagian dari United Bike Group yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda dimana perusahaan fokus berusaha menjadi perusahaan sepeda terbaik melalui berbagai program. Diantaranya adalah kampanye gaya hidup sehat dan sportif, mendukung ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan. SBI selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi dan harga terbaik, serta terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan.

Pengembangan area pemasaran yang progresif adalah salah satu kunci strategi yang dijalankan SBI. Dengan strategi tersebut, PT Sepeda Bersama Indonesia memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas. SBI turut hadir membangun negeri dalam aspek penyediaan tenaga kerja, peluang usaha dalam jaringan dealership, kepedulian lingkungan dan memberikan manfaat bersepeda untuk kesehatan maupun mobilitas.

“Tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi SBI untuk kembali memperkuat sinergi kinerja internal dan eksternal perusahaan. Bergerak maju, memberikan nilai nyata kepada pelanggan, seluruh pemangku kepentingan, konsumen dan turut menjaga lingkungan global,” katanya.

Melalui beberapa merek sepeda yang telah mendapatkan kepercayaan tinggi oleh masyarakat Indonesia seperti United Bike, Genio Bike dan Avand, SBI optimis kinerja perusahaan akan semakin maksimal. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan kerjasama jaringan toko yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

BERITA TERKAIT

Data Analitik Strategi Bisnis Skala Kecil Pacu Penjualan

Berdasarkan studi Georgia Small Business Development Center (SBDC) mengungkapkan bisnis yang memanfaatkan analisis data, rata-rata mengalami peningkatan penjualan sebesar 15%…

Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

  Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX  NERACA  Jakarta – AMG (Alternative Media Group)…

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Data Analitik Strategi Bisnis Skala Kecil Pacu Penjualan

Berdasarkan studi Georgia Small Business Development Center (SBDC) mengungkapkan bisnis yang memanfaatkan analisis data, rata-rata mengalami peningkatan penjualan sebesar 15%…

Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

  Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX  NERACA  Jakarta – AMG (Alternative Media Group)…

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…