Kami heran dengan data penagihan Citibank yang terekam kurang profesional. Pasalnya, pada tanggal 15 Januari 2022 Pk. 08.39 kami telah melakukan angsuran ready credit melalui BCA-031 untuk rekening No: xxxxxx1741 sebesar Rp 1,9 juta. Namun pada tanggal 17 Januari 2020 masuk SMS mengingatkan agar segera melakukan pembayaran. Dan telepon call center 021-7519238 untuk konfirmasi tak bisa dihubungi saat itu. Tolong manajemen Citibank dapat segera membenahi sistem data penagihannya supaya lebih profesional dan nyaman.
Fredy, Jakarta
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…