Adidas Kembali Gelar "King of the Road"

 

 NERACA

Adidas Indonesia  kembali menggelar lomba lari se-Asia Tenggara "King of the Road" pada 16 September 2012 di BSD City.

Adidas King of the Road akan diadakan di lima negara di Asia Tenggara yaitu Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina dan terakhir sebagai puncak kejuaraan (Grand Final) KOTR akan diadakan di Singapura.

Brand Communication Manager Adidas Indonesia Cinthya Rizal mengatakan Adidas kembali menyelenggarakan kejuaraan lari tingkat internasional, King of the Road, di Indonesia.

Melalui kegiatan ini  Adidas ingin mengakomodasi setiap pecinta olah raga terutama olahraga lari untuk menjadi pelari yang lebih baik dengan meningkatkan rekor lari maupun mencapai personal goal dari masing – masing individu.

"Kegiatan ini juga merupakan sebuah ajang yang tepat bagi para pelari yang suka berkompetisi untuk menunjukkan potensi, kekuatan, serta determinasi mereka untuk menjadi juara adidas King of the Road se-Asia Tenggara,” katanya.

Adidas King of the Road terbuka bagi semua peserta yang ingin berpartisipasi. KOTR terbagi dalam 3 kategori jarak : 5 km (Men & Women), 10 km ( Men & Women) & 16,8 km ( Men&Women) adapun untuk category 16,8 km dibagi menjadi 2 kategori, yaitu : Close (untuk WNI) dan Open (untuk WNA).

Sedangkan dua pemenang dari kategori 16,8 km ( Close – pria & wanita) nantinya akan diikutsertakan dalam Grand Final adidas KOTR Asia Tenggara di mana mereka akan berkompetisi melawan pemenang dari setiap negara peserta KOTR pada 28 Oktober 2012 di Singapura.

Dalam final tersebut, peserta akan berjuang untuk memperebutkan gelar ‘King of the Road 2012’ Asia Tenggara. Peraturan yang sama, juga diaplikasikan di negara peserta. (agus)

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…