JD.ID Perkenalkan Kembali Kanal Customer Care Pada Aplikasi Instagram

JD.ID Perkenalkan Kembali Kanal Customer Care Pada Aplikasi Instagram
Jakarta, Dalam rangka mewujudkan misi utama perusahaan untuk menghadirkan kebahagiaan sebelum, sesaat, bahkan setelah berbelanja bagi para pelanggan setia, JD.ID kembali memperkenalkan kanal customer care pada aplikasi Instagram. Dengan nama akun @jdidcare, JD.ID dapat menyapa konsumen secara lebih cepat, lebih dekat, dan lebih tanggap.
Melalui akun Instagram @jdidcare, JD.ID bagikan berbagai informasi yang relevan dengan aktivitas berbelanja para pelanggan, mulai dari informasi dan panduan penggunaan dari fitur, layanan, dan fasilitas pembayaran, layanan operasional kanal customer care yang tersedia, rekomendasi & peringatan untuk menghindari upaya penipuan yang sedang marak, hingga promo dan diskon menarik yang sedang berlangsung.
Maneesha selaku Director of Customer Experience JD.ID menjelaskan alasan memilih Instagram sebagai salah satu kanal customer care JD.ID, “Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling dekat dan relevan dengan mayoritas konsumen JD.ID. Kami menemukan banyak masukan, saran, dan pertanyaan yang diajukan oleh para Sahabat JD melalui platform Instagram. Dengan adanya akun Instagram @jdidcare, kami hendak menciptakan sebuah wadah customer care yang terpercaya & tersentralisasi,"katanya. 
Ia menjelaskan, tersentralisasi berarti jika konsumen hendak menyampaikan masukan, saran, maupun pertanyaan, mereka dapat langsung mengunjungi akun Instagram @jdidcare, atau mengirim direct message, yang dapat dijawab langsung oleh Admin @jdidcare. Sedangkan terpercaya artinya, informasi, respon, dan jawaban yang diberikan oleh Admin @jdidcare adalah akurat dan resmi, menjaga & menghindarkan konsumen dari segala jenis penipuan online, yang mengatasnamakan JD.ID.” 
Sebagai perusahaan e-commerce terdepan Indonesia, lanjut dia, JD.ID hadir dengan berbagai macam kanal customer care, dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan para konsumen dengan cepat & tanggap. JD.ID percaya bahwa dengan kelengkapan kanal customer care (kanal customer care yang tersedia di banyak platform), JD.ID dapat menghadirkan kemudahan bagi para konsumen, juga kebebasan bagi mereka untuk memilih mana kanal customer care yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. "JD.ID meyakini bahwa melalui kanal customer care yang lengkap dan terintegrasi, kami dapat terus mengusahakan improvisasi terhadap platform dan pelayanannya, meningkatkan kualitasnya secara berkelanjutan,"katanya. (wid)

Jakarta, Dalam rangka mewujudkan misi utama perusahaan untuk menghadirkan kebahagiaan sebelum, sesaat, bahkan setelah berbelanja bagi para pelanggan setia, JD.ID kembali memperkenalkan kanal customer care pada aplikasi Instagram. Dengan nama akun @jdidcare, JD.ID dapat menyapa konsumen secara lebih cepat, lebih dekat, dan lebih tanggap.

Melalui akun Instagram @jdidcare, JD.ID bagikan berbagai informasi yang relevan dengan aktivitas berbelanja para pelanggan, mulai dari informasi dan panduan penggunaan dari fitur, layanan, dan fasilitas pembayaran, layanan operasional kanal customer care yang tersedia, rekomendasi & peringatan untuk menghindari upaya penipuan yang sedang marak, hingga promo dan diskon menarik yang sedang berlangsung.

Maneesha selaku Director of Customer Experience JD.ID menjelaskan alasan memilih Instagram sebagai salah satu kanal customer care JD.ID, “Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling dekat dan relevan dengan mayoritas konsumen JD.ID. Kami menemukan banyak masukan, saran, dan pertanyaan yang diajukan oleh para Sahabat JD melalui platform Instagram. Dengan adanya akun Instagram @jdidcare, kami hendak menciptakan sebuah wadah customer care yang terpercaya & tersentralisasi,"katanya. 

Ia menjelaskan, tersentralisasi berarti jika konsumen hendak menyampaikan masukan, saran, maupun pertanyaan, mereka dapat langsung mengunjungi akun Instagram @jdidcare, atau mengirim direct message, yang dapat dijawab langsung oleh Admin @jdidcare. Sedangkan terpercaya artinya, informasi, respon, dan jawaban yang diberikan oleh Admin @jdidcare adalah akurat dan resmi, menjaga & menghindarkan konsumen dari segala jenis penipuan online, yang mengatasnamakan JD.ID.” 

Sebagai perusahaan e-commerce terdepan Indonesia, lanjut dia, JD.ID hadir dengan berbagai macam kanal customer care, dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan para konsumen dengan cepat & tanggap. JD.ID percaya bahwa dengan kelengkapan kanal customer care (kanal customer care yang tersedia di banyak platform), JD.ID dapat menghadirkan kemudahan bagi para konsumen, juga kebebasan bagi mereka untuk memilih mana kanal customer care yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. "JD.ID meyakini bahwa melalui kanal customer care yang lengkap dan terintegrasi, kami dapat terus mengusahakan improvisasi terhadap platform dan pelayanannya, meningkatkan kualitasnya secara berkelanjutan,"katanya. (wid)

BERITA TERKAIT

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Kiri ke kanan. Wakil Komisaris Utama Bank…

RUPS WOM FINANCE

RUPS WOM FINANCE Kiri ke kanan. Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) Cincin Lisa Hadi, bersama Direktur Wibowo,…

Kelompok Tani Karamunting Sukses Produksi Madu Kelulut

Anggota Kelompok Tani Karamunting menuangkan madu kelulut ke dalam kemasan usai dipanen di Hutan Kota Pendidikan Telaga Sari, Balikpapan, Kalimantan…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Kiri ke kanan. Wakil Komisaris Utama Bank…

RUPS WOM FINANCE

RUPS WOM FINANCE Kiri ke kanan. Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) Cincin Lisa Hadi, bersama Direktur Wibowo,…

Kelompok Tani Karamunting Sukses Produksi Madu Kelulut

Anggota Kelompok Tani Karamunting menuangkan madu kelulut ke dalam kemasan usai dipanen di Hutan Kota Pendidikan Telaga Sari, Balikpapan, Kalimantan…