Rebranding Layanan Prioritas - Kini BJB Prioritas Miliki 17 Fasilitas Layanan

Dalam rangka mengoptimalkan layanan kepada nasabah, PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk (BBJB) atau bjb secara resmi rebranding layanan nasabah prioritas dari bjb Precious menjadi bjb Prioritas. Lahirnya nama baru bjb prioritas juga diiringi dengan penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas,”kata Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb dalam konfrensi persnya secara daring di Denpasar, Jum’at (17/9).

Hadirnya visi baru bjb Prioritas yaitu menjadi layanan prioritas yang dapat diandalkan dalam memberikan solusi keuangan dan layanan personal yang terpercaya. Bila sebelumnya bjb prioritas memberikan 10 (sepuluh) fasilitas dan layanan akan bertambah menjadi 17 (tujuh belas) fasilitas layanan. Penambahan fasilitas dan layanannya yaitu fasilitas education arrangement, fasilitas medical arrangement, fasilitas priority parking, fasilitas airport handling, fasilitas helicopter transfer, gratis Biaya RTGS & Buku Cek/Giro, dan limit transaksi yang lebih tinggi.  

bjb Prioritas, lanjut Suartini, diharapkan dapat memberikan informasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat umum, karena logo dan nama baru yang diciptakan memiliki perspektif arti yang sama oleh setiap orang tanpa memberikan arti yang lebih.

Sementara Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi menambahkan, rebranding menjadi bjb Prioritas  dilakukan guna memudahkan layanan untuk semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. bjb Prioritas dalam milestone-nya telah dilakukan beberapa kali penyesuaian nama sebagai bentuk pengembangan inovasi layanan bjb Prioritas, sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2007.

Kala itu, layanan ini dinamakan Mitra Prioritas. Setelah itu, pada 2010 layanan kembali berubah nama menjadi bank bjb Mitra Prioritas, sebelum akhirnya menjadi bjb Precious pada Desember 2012 dan kini di tahun 2021 menjadi bjb Prioritas. "Perubahan nama menjadi bjb prioritas, tentunya adalah strategi kami dalam memberikan layanan unggulan serta upaya kami dalam meningkatkan layanan kami, dengan konsep yang lebih modern, simple dan familiar menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan dapat menjangkau nasabah secara lebih luas."kata Yuddy.

Menurutnya, dalam top of mind masyarakat, brand "Prioritas" berpredikat sebagai layanan khusus bagi nasabah eksklusif. Sudah umum diketahui oleh masyarakat bahwa prioritas adalah hal yang harus diutamakan. Oleh karenanya, rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk mengenal layanan tersebut sebagai layanan istimewa dari bank bjb.

BERITA TERKAIT

Transaksi Keuangan Digital Perlu Literasi yang Memadai

    NERACA Jakarta – Peningkatan transaksi keuangan digital yang semakin dipercepat dengan adanya pandemi Covid-19, harus dibarengi dengan kemampuan…

CIMB Niaga Raih Penghargaan Khusus Golden Star

    NERACA Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) selama tiga tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan “TOP…

Naiknya Harga Bitcoin Tunjukkan Kepercayaan Investor di Kripto

  NERACA Jakarta – CEO Indodax Oscar Darmawan menilai harga Bitcoin yang kembali naik menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat kepada fundamental…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Transaksi Keuangan Digital Perlu Literasi yang Memadai

    NERACA Jakarta – Peningkatan transaksi keuangan digital yang semakin dipercepat dengan adanya pandemi Covid-19, harus dibarengi dengan kemampuan…

CIMB Niaga Raih Penghargaan Khusus Golden Star

    NERACA Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) selama tiga tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan “TOP…

Naiknya Harga Bitcoin Tunjukkan Kepercayaan Investor di Kripto

  NERACA Jakarta – CEO Indodax Oscar Darmawan menilai harga Bitcoin yang kembali naik menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat kepada fundamental…