Sambut Harbolnas 9.9, SiCepat Ekspres Siapkan Program Khusus

 

Sambut Harbolnas 9.9, SiCepat Ekspres telah menghadirkan produk layanan pengiriman yang memberikan keuntungan maksimal bagi customer. Keuntungan tersebut bisa didapatkan melalui produk layanan Bayar Reguler Berasa Sameday.

Melalui produk layanan ini, SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya, hanya dengan membayar 10 ribu rupiah dan pilih service Reguler kamu dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

Uniknya layanan Sameday Delivery dari SiCepat ini kamu cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama contoh Jakarta ke Jakarta. Kota-kota besar yang terdaftar diantaranya pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu Service Excellence. “Terlebih saat momen Harbolnas 9.9 kami menargetkan pengiriman mencapai 300% dibanding pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu,” jelasnya, seperti dikutip dalam keterangannya, Rabu (8/9).

Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5Kg termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods. Kamu tidak perlu khawatir karena SiCepat telah didukung dengan sumber daya operasional dan teknologi yang terintegrasi.

Layanan SiCepat Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjamin proses pengiriman paket secara aman dengan dibekali asuransi pengiriman. Sehingga, customer tak perlu khawatir karena SiCepat akan mengirimkan paket dengan aman sampai ke tangan penerima.

BERITA TERKAIT

Staking di Pool-X Berkesempatan Dapat NFT Ekslusif

  Pool-X akan meluncurkan Promosi Tetap LOCG bersama dengan proyek LOCGame pada 10 September 2021 (UTC). Produk yang tersedia adalah…

Erigo dan Shopee Buka Pop Up Store di New York

Menjadi satu-satunya brand Indonesia yang mengikuti New York Fashion Week Spring/Summer 2022, produk fesyen lokal Erigo yang hadir bersama platform…

Meski Pandemi, Penjualan Piyama CKL Looks Capai 60 Ribu Pcs Tiap Bulan

Salah satu tren fashion yang melejit selama pandemi Covid-19 adalah baju rumah. Ini terjadi karena masyarakat beradaptasi dengan kondisi dan…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Staking di Pool-X Berkesempatan Dapat NFT Ekslusif

  Pool-X akan meluncurkan Promosi Tetap LOCG bersama dengan proyek LOCGame pada 10 September 2021 (UTC). Produk yang tersedia adalah…

Erigo dan Shopee Buka Pop Up Store di New York

Menjadi satu-satunya brand Indonesia yang mengikuti New York Fashion Week Spring/Summer 2022, produk fesyen lokal Erigo yang hadir bersama platform…

Sambut Harbolnas 9.9, SiCepat Ekspres Siapkan Program Khusus

  Sambut Harbolnas 9.9, SiCepat Ekspres telah menghadirkan produk layanan pengiriman yang memberikan keuntungan maksimal bagi customer. Keuntungan tersebut bisa…