Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia, SiCepat Bikin Program Ketupat

 

NERACA

Jakarta - Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada online seller khususnya seller Tokopedia. SiCepat Ekspres telah sukses menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 Miliar. Program ini hadir untuk mengapresiasi seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan HALU (Harga Mulai Lima Ribu).

Program Ketupat berlangsung sejak periode 1 Maret – 31 Mei 2021 ini telah melaksanakan tiga kali proses pengundian yakni di tanggal 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021. Sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang. Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp 500 juta telah dilaksanakan di akhir periode Ketupat yang disiarkan secara live di YouTube SiCepat Ekspres pada Selasa, 8 Juni 2021.

Program undian Ketupat telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63%. Kontribusi positif tersebut diharapkan dapat mendukung semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia yang digagas oleh pemerintah dan menjadi stimulus bagi UMKM untuk beralih Go Digital.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan SiCepat Ekspres sangat diterima oleh teman-teman seller. “Kami juga berterima kasih untuk partner Tokopedia yang sudah berkenan menyelenggarakan acara bersama ini. Kami ingin berperan penuh terhadap kemajuan UMKM. Di tahun ke 7 SiCepat Ekspres, kami sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke Digital dan menggunakan layanan SiCepat Ekspres,” kata Kim sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Rabu (9/6).

SiCepat Ekspres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspres tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang mendapatkan hadiah program Ketupat.

 

BERITA TERKAIT

Merek FMCG Yang Dipilih Konsumen Saat Pandemi

  NERACA Jakarta - Kantar Indonesia, Worldpanel Division baru saja merilis publikasi teranyar nya, Brand Footprint Indonesia 2021. Brand Footprint…

Iseng Tebak Rasa Biskuit, Slai Olai Bagi Ratusan Juta

Ada kalimat bijak mengatakan, kalau rezeki gak bakal kemana. Pengalaman inilah yang dirasakan ibu muda yang secara mengejutkan mendapatkan uang…

Kopiko Lucky Day Sponsor Utama UEFA EURO 2020

Pesta akbar sepak bola Eropa UEFA EURO 2020 resmi akan dimulai pada Juni 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Merek FMCG Yang Dipilih Konsumen Saat Pandemi

  NERACA Jakarta - Kantar Indonesia, Worldpanel Division baru saja merilis publikasi teranyar nya, Brand Footprint Indonesia 2021. Brand Footprint…

Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia, SiCepat Bikin Program Ketupat

  NERACA Jakarta - Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada online seller khususnya seller Tokopedia. SiCepat Ekspres telah sukses menghadirkan…

Iseng Tebak Rasa Biskuit, Slai Olai Bagi Ratusan Juta

Ada kalimat bijak mengatakan, kalau rezeki gak bakal kemana. Pengalaman inilah yang dirasakan ibu muda yang secara mengejutkan mendapatkan uang…