Kami yang tinggal di perumahan Irigasi Danita RW 14, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, sangat kecewa dengan pelayanan air bersih PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi. Pasalnya, pekan lalu air tak mengalir dengan alasan ada perbaikan pipa bocor, dan berikutnya masalah panel PLN nya terbakar. Akibatnya, aliran air sempat mati pada malam hari, kemudian mengalir beberapa saat dan mati lagi beberapa jam kemudian. Untuk itu kami sebagai pelanggan sangat kecewa atas pelayanan PDAM Kota Bekasi seperti itu. Mohon perhatian Walikota Bekasi. Terima kasih.
Muhammad Saleh, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…