Layanan tes rapid antigen di stasiun Gambir, Jakarta Pusat, seharusnya tidak terbatas terhadap penumpang KA jarak jauh, melainkan terbuka bagi masyarakat sekitarnya yang berlokasi di Jakarta Pusat. Manajemen PT KAI sebaiknya menghilangkan ego sektoralnya di tengah pandemi Covid-19. BUMN perlu adaptif dalam hal pelayanan publik yang lebih luas. Apalagi testing rapid antigen sangat strategis untuk mendeteksi Covid-19 dalam tubuh OTG.
Lies Handayani, Jakarta Pusat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…