Harus Jelas Informasi di Bandara Soetta

Pengelola bandara Soekarno-Hatta perlu meningkatkan tatacara penyampaian informasi yang terbuka terkait proses pelayanan penumpang di bandara internasional tersebut. Misalnya, bagi penumpang yang sudah memiliki surat keterangan rapid test perlu diarahkan ke pintu masuk (Gate) 5 di terminal 2. Ini perlu pasang spanduk besar yang mudah terlihat oleh semua penumpang. Bagi yang belum rapid test, tentu diarahkan ke loket khusus di konter yang jelas ada tulisannya. Sehingga penumpang merasa nyaman di bandara.

Sri Hastuti, Jakarta Barat

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…