Di tengah banyaknya warga mengurus klaim terkait ketenagakerjaan, Kantor BPJS-TK Kota Bekasi seharusnya dilengkapi dengan petugas khusus pelayanan yang paham administrasi masalah BPJS-TK. Menurut info dari rekan kami, sangat minim petugas yang melayani masyarakat di kantor tersebut. Akibatnya mengurus administrasi BPJS-TK memakan waktu lama. Dan ini seharusnya tidak perlu terjadi di era digital saat ini.
Firmansyah, Bekasi Utara
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…