Saudara kami datang ke RS Mekar Sari, Bekasi Jaya, pada Senin (12/10) Pk. 11.00 untuk pemeriksaan rapid test. Umumnya hasil pemeriksaan rapid test di RS itu tak lebih 1 jam sudah keluar hasilnya. Namun pada hari itu hasilnya baru keluar sekitar Pk. 14.45. Setelah kami tanya penyebabnya, ternyata gara-gara listrik mati sebentar membuat komputer tidak bekerja normal, akibatnya laporan rapid test selesai sekitar 3 jam. Mohon perhatian Pimpinan RS Mekar Sari, Bekasi Jaya, agar pelayanan konsumen jangan terganggu oleh gangguan listrik.
Firmansyah Abdullah, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…